X-time Sandal Karya Berkualitas Anak Negri Dimasa Pandemik

  • Bagikan
x-time-sandal-karya-berkualitas-anak-negri-dimasa-pandemik

blank

Liputan4.com, Jakarta – Situasi Pandemik Covid-19 banyak mempengaruhi dan merubah kebiasaan Masyarakat, sehingga internet sudah menjadi sesuatu yang wajib bagi kebanyakan orang, termasuk dalam hal berbelanja.

Melihat keadaan tersebut para pengusaha dengan berbagai macam produk, mulai beralih memasarkan produknya melalui internet, hal ini dianggap jitu untuk menarik minat konsumen.

Salahsatu brand lokal buatan anak negri X-Time sandal yang berkiprah sejak tahun 2017 lalu pun tidak mau ketinggalan, X-time sandal memasarkan produknya secara digital, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi internet, Hal itu diungkapkan Alexander selaku pemilik dan penggagas brand X-time sandal. Kamis (04/02/2021)

Tidak hanya melakukan penjualan dan penawaran berbagai promo, X-Time Sandal juga mulai berstrategi dalam hal digital marketing lain seperti melakukan kampanye digital dan berkreasi dengan konten-konten menarik dan edukatif melalui akun sosial media Instagram, Facebook dan TikTok @xtimesandal.

“Kami melihat bahwa antusiasme masyarakat di dunia digital sudah sangat besar sehingga eksistensi sebuah produk atau brand di dunia digital sangat penting agar dapat menjangkau para konsumen,” Tutur Alexander

Lanjut Alexander mengatakan kepada awak media Liputan4.com ” sebelumnya kita hanya memasarkan produk-produk melalui reseller-reseller yang sudah ada, namun kini X-time sandal berkomitmen agar bisa menjangkau dan melayani konsumen secara langsung melalui toko resmi kami di marketplace, sosial media dan webstore”. Terang pria yang sudah 18 tahun berpengalaman memproduksi sepatu dan sandal berbagai macam brand ini.

Ditempat Terpisah Zenal Bahri salah seorang pelanggan X-time sandal mengaku, dirinya merasa cocok dengan bermacam gaya model sandal X-time, dari mulai yang formal sampai yang casual, semua dirasa cocok untuk semua kalangan, ditambah lagi dengan harganya yang terjangkau.

“bahannya bagus ya, bahan dasarnya synthetic leather dan spandex web, dan dia (X-time sandal) juga menggunakan outsole dari Thermo Plastic Rubber yang sudah terbukti antislip, awet dan empuk juga ketika dipakai, tapi, yang paling penting harganya terjangkau, mulai dari 80ribu hingga 90ribuan aja, dengan kwalitas yang boleh dibilang berkelas”. Ungkap Zenal Bahri sambil mengangkat jari jempolnya

Sebagai informasi, untuk memperoleh produk dan konten menarik lainnya seputar X-Time Sandal, kamu bisa langsung mengunjungi sosial media dan marketplace X-Time Sandal

  • Bagikan