Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat Terdampak Banjir, Korem 101/Ant Salurkan Bantuan di Sungai Lulut.

wujud-kepedulian-kepada-masyarakat-terdampak-banjir,-korem-101/ant-salurkan-bantuan-di-sungai-lulut.

blank

Liputan4.com-Banjarmasin. Danrem 101/Antasari Brigjen TNl Firmansyah melalui Kasiren Kasrem 101/Ant Kolonel lnf M. Mahfud As’ad, S.l.P. kembali berkeliling guna menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Jl. Mahligai Ujung Rt 11 Rw 02 Kelurahan Sungai Lulut Kec. Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Senin (08/02/2021).

Didampingi oleh Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho dan Babinsa Sungai lulut Serda Riza. Kasiren Korem 101/Antasari menyambangi masyarakat terdampak banjir sekaligus mengecek kondisi debit air di kelurahan Sungai Lulut yang saat ini sudah mulai menurun.

Dalam sambutan Danrem 101/Antasari Brigjen TNl Firmansyah melalui Kasiren menyampaikan bahwa “Dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat pasca bencana banjir, Korem 101/Antasari menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terbagi di beberapa tempat salah satunya di Desa Sungai Lulut RT 11 yang merupakan daerah terdampak banjir” ucapnya

Lebih lanjut “Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Korem kepada masyarakat bahwa TNI hadir dikalangan masyarakat dalam penanganan banjir” pungkasnya

Sementara itu Ketua RT 11 desa Sungai Lulut Bapak Guntoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korem 101/Antasari atas bantuan tersebut dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami” ucapnya.

Editor: Wahyudi

BACA JUGA  Tahun 2021 Kabupaten Sinjai Mendapat Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Sebanyak 250 Unit

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan