Wooow Keren : Seorang Pejabat PDAM Sudah Mulai Buka Bukaan

wooow-keren-:-seorang-pejabat-pdam-sudah-mulai-buka-bukaan

Liputan4.com. Garut, – Lahar panas sudah mulai mengalir di lingkungan Perusahaan milik Daerah BUMD PDAM Kabupaten Garut, dan entah apa yang terjadi kekisruhan di lingkungan BUMD di Kabupaten Garut.

Padahal para karyawan PDAM sudah merasa nyaman dan merasa tanggung jawab melayani konsumen dan membetulkan kebocoran dengan rasa tanggung jawab dan ikhlas, tapi ada segelintir orang yang enggan di sebut jati dirinya, malah sudah berniat beritikad buruk, membuka Aib di lingkungan PDAM Tirta intan Garut.

“Dan karyawan PDAM sudah berkoordinasi kesalah satu Ketua LSM Garut Kahot yang ada di Kabupaten Garut, masalah membeberkan dan membuka masalah pengadaan. Setelah dikonpirmasi bagian pengadaan Via Baypone, Selasa 04-05-2021 Pukul 14.30 Wib, dia mengatakan siap diperiksa secara propesional oleh Badan Pengawas maupun Inspektorat,” pungkasnya.

“Justru orang yang dituduh malah membela PDAM habis habisan dan jawabannya pun sangat Miris, bahwa saya bekerja dan mengabdi di Perusahaan BUMD untuk memajukan PDAM supaya lebih maju.” pungkasnya.

Ditempat terpisah Ketua DPC MOI Kabupaten Garut Asep Erdi malah membela orang yang dituduh, dan kalau masalah ini berkepanjangan Kami selaku Ketua DPC MOI Kabupaten Garut akan membuka karyawan PDAM yang suka membuat kisruh ditubuh PDAM ke Direktur PDAM dan Bupati. Soalnya kami lebih paham bobroknya orang tersebut yang suka membocorkan PDAM, padahal data PDAM tersebut sudah benar, sudah diperiksa oleh Interen Badan Pengawas (BP).

Dan kami langsung koordinasi ke Ketua DPW MOI Jawa Barat, langsung LSM tersebut di telpon dan langsung duduk bersama Ketua DPW MOI Jawa Barat membeberkan, seandainya data yang diterima dari karyawan PDAM itu benar maka kami selaku Ketua DPW MOI Jawa Barat, akan membuka Aib orang tersebut lebih parah malah bisa ke ranah hukum.

“Tapi alhamdullah LSM tersebut yang enggan disebut jati dirinya SDM nya menunjang, jadi permasalahan cepat mencair dan kami selaku Ketua DPW MOI Jawa Barat mengucapkan rasa terima kasih kepada Lembaga Swadaya Masyarakat tersebut, ” pungkasnya.

Penulis : Bro Tommy

Berita dengan Judul: Wooow Keren : Seorang Pejabat PDAM Sudah Mulai Buka Bukaan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Bro Tommy

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0