Warga Pertanyakan ADD Desa Jaya Mukti, Dana Pembangunan Bak Sampah Raib.

warga-pertanyakan-add-desa-jaya-mukti,-dana-pembangunan-bak-sampah-raib.

blank

Liputan4.com. – Garut – Sejumlah warga Desa Jayamukti, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa barat mempertanyakan pengelolaan dana ADD tahun 2020. Pasalnya salah satu pembangunan fisik Bak Sampah, yang dananya bersumber dari ADD tahun 2020 pembangunannya tidak ada

Informasi yang didapat oleh awak media ini dari sumber yang dapat dipercaya yang namanya tidak ingin dipublis sebut saja Mr M, membeberkan pekerjaan pembangunan bak sampah sama sekali tidak ada.

Menurutnya Mr M, dana dari pembangunan sejumlah bak sampah Desa Jaya Mukti lumayan besar, entah raib kemana.

Tak hanya itu,warga juga mempertanyakan transparansi tentang pengelolaan ADD Desa Jaya Mukti, yang sampai hari tidak tranparan.

Kades Jaya Mukti, Hamdani saat dikonfirmasi media ini, Jumat (05/02/2021) seakan mengelak dan menyampaikan itu “SALAH INPUT”.

Mendengar hal tersebut, Ketua DPP LSM Barisan Dulur Gamparan, H. Yogi yang sangat anti dengan Korupsi mengatakan Kami akan segera turun untuk menelusuri hal ini, sekecil apapun dana rakyat jangan di tilep, apalagi saat seperti ini ditengah pandemi Covid-19 kita semua di perhadapkan dengan kondisi susah.

Sekarang untuk mencari data ADD se Indonesia tidak lagi sulit, cari saja di Google dengan applikasi yang sudah di tentukan.

“Kami dari LSM Baduga siap mendampingi jika masyarakat ingin melaporkan ke pihak aparat hukum,” pungkas H. Yogi.

Penulis : Bro Tommy

Dilansir H. Yogi

BACA JUGA  Jaksa Agung RI Mengambil Sumpah Melantik ,dan Menyaksikan Serah Terima Jabatan Kepala Kejati

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan