Wakapolres Katingan Sosialisasikan Program 100 Hari Kapolri Yang Presisi

wakapolres-katingan-sosialisasikan-program-100-hari-kapolri-yang-presisi

blank

Liputan4.com.Kalteng- Wakapolres Katingan Kompol Arifin, S.Kom. mensosialisasikan Program bapak Kapolri yang baru Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,  M.Si. di Aula Bhayangkara Polres Katingan yang di ikuti oleh seluruh PJU Polres Katingan beserta Kapolsek Jajaran Polres Katingan, Jum’at (5/2/2021) siang.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Katingan Kompol Arifin,  S.Kom. menjelaskan tentang program bapak Kapolri yang baru yaitu Transpormasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif-Resposibilitas-Transparansi-Berkeadilan) yang dibagi menjadi 4 Bidang yaitu Transformasi Organisasi,  Transformasi Operasional, Transformasi Pelayanan Publik dan Transformasi pengawasan yang mana terdapat 16 Program Perioritas,  51 Kegiatan serta 177 Rencana Aksi.

blank” Polres Katingan Mendukung penuh pelaksanaan Program Kapolri dengan membuat Surat Perintah Penanggung Jawab Program,  jadi kita bisa dengan Optimal mencapai target sasaran dari Program tersebut sesuai dengan Redaksi dari Mabes Polri selama 100 hari Program bapa Kapolri” ujar Wakapolres Katingan pada saat pelaksanaan Sosialisasi.
(@nt)

BACA JUGA  Silaturahmi ke Ponpes, Kapolresta Tangerang Berikan Bantuan 

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan