Vaksinasi Massal Serentak, Kapolres Tana Toraja : Ayo Ikut Vaksin, Tersebar di 13 Lokasi

Reporter: Redaksi Kategori: News
  • Bagikan
vaksinasi-massal-serentak,-kapolres-tana-toraja-:-ayo-ikut-vaksin,-tersebar-di-13-lokasi

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA— Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Tana Toraja di rencakanakan akan menggelar Vaksinasi Covid -19 secara massal, yang rencana akan dilaksanakan pada hari Sabtu (26/06/2021) mendatang.

Sebanyak 4.410 Dosis akan di salurkan ke warga calon penerima vaksin, Dari informasi yang di himpun, Vaksinasi covid -19 ini akan serentak dilaksanakan di 13 titik atau tempat.

” Iya, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75, kita akan menggelar vaksinasi covid -19 secara massal di 13 titik pada hari sabtu (26/06) mendatang, kita siapkan …dosis vaksin yang diperuntukkan bagi masyarakat, vaksinnya gratis, warga yang belum di vaksin di persilahkan mendatangi lokasi yang telah di siapkan, jangan ragu ataupun sungkan, vaksin covid itu bertujuan untuk membentengi tubuh dari serangan virus corona atau covid -19. “. Ujan Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH saat memberikan keterangan pers kepada awak media yang menemuinya di ruang Lobi Mapolres Tana Toraja.

Sarly Sollu menambahkan keterangannya, ia katakan bahwa  rencana vaksinasi covid massal  yang akan di laksanakan Polres Tana Toraja jelang Hari Bhayangkara ke 75, merupakan rangkaian dari pelaksanaan vaksinasi covid secara massal di seluruh Indonesia pada tanggal 26 Juni mendatang.

” Jadi, di tanggal 26 Juni mendatang, secara serentak di seluruh wilayah Indonesia akan di gelar Vaksinasi Covid -19 secara massal yang dilaksanakan oleh tiap – tiap Polres, ini merupakan tindak lanjut penjabaran dari Program Presiden kita, bapak Ir. Joko Widodo, 1 juta Vaksin sehari, dan di Polres Tana Toraja kita laksanakan di 13 titik “. Jelas Sarly Sollu.

Sarly Sollu pun mengajak warga yang belum di vaksin, untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan mendatangi lokasi – lokasi pelaksanaan vaksin massal.

” Ayo ikut Vaksin, Vaksin adalah payung kita dari covid, silahkan datang di lokasi vaksinasi yang telah ditentukan, gratis, tidak di pungut bayaran, ajak keluarga kita untuk divaksin “. Himbaunya.

Di akhir keterangannya, Kapolres Tana Toraja berharap semangat dan nilai nilai dari Hari Bhayangkara Ke 75 tidak hanya dirasakan oleh anggota Polres Tana Toraja saja, namun lebih dari itu, masyarakat juga bisa merasakan maknanya Hari Bhayangkara Ke 75 melalui kegiatan – kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan.

Sementara itu, dari Desy Dudung, personil Urkes Bag Sumda Polres Tana Toraja, diperoleh informasi terkait 13 lokasi Vaksinasi Massal Serentak, sebagai berikut :

Wilayah Polsek Makale

  1. Gedung Tammuan Mali Wilayah Polsek Mengkendek 2. Mako Polsek Mengkendek Wilayah Polsek Bonggakaradeng 3. PKM Buakayu 4. PKM Rano Wilayah Polsek Sangalla 5. PKM Kondoran 6. PKM Rantealang Wilayah Polsek Saluputti 7. PKM Rembon  8. PKM Bittuang  9. PKM Saluputti 10.  PKM Rantetayo 11. PKM Batusura Wilayah Polsek Simbuang 12. PKM Lekke 13. PKM Kondodewata.(Rahmat Hidayat)

Berita dengan Judul: Vaksinasi Massal Serentak, Kapolres Tana Toraja : Ayo Ikut Vaksin, Tersebar di 13 Lokasi pertama kali terbit di: LIPUTAN4.COM oleh Reporter : Rahmat Hidayat

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
  • Bagikan