News  

Universitas Harapan Medan Fakultas Ekonomi Bisnis S2 Magister Manajemen Laksanakan Sidang Meja Hijau Angkatan TA 2020

universitas-harapan-medan-fakultas-ekonomi-bisnis-s2-magister-manajemen-laksanakan-sidang-meja-hijau-angkatan-ta-2020

 

Sumut Liputan4. Com – Universitas Harapan Medan Fakultas Ekonomi Bisnis program studi S2 Magister Manajemen melaksanakan sidang meja hijau tepatnya di ruangan sidang kampus Universitas Harapan yang beralamat di Jalan Imam Bonjol no. 35 Medan,Mulai Jam 09.00 wib – 12.30 wib, Sidang mejau hijau pada hari ke II yang diikuti mahasiswa sebanyak 3 orang yang bernama Daniel, Andi, dan Hasanul Arifin Daulay yang sebelumnya telah lulus dalam seminar proposal dan seminar akhir.(22/06/2022)


Sidang meja hijau S2 Magister Manajemen dibuka langsung oleh Ketua Umum Yayasan Dr. Tapi Rondang Ni Bulan,M.Si dan didampingi Ketua Program Studi S2 Magister Manajemen Dr.Muhammad Fauzan Azhmy, M.M, serta para dosen pembimbing maupuh dosen penguji antara lain Dr.Syahyunan,M.Si., Dr.Saskia,M.Si., Dr. Fajar Pasaribu,M.Si., Dr.Rini Indahwati,M.Si.

Pelaksanaan sidang meja hijau berjalan lancar dan ketiga peserta sidang dinyatakan lulus dengan keterangan sebagai berikut :
1. Daniel lulus IPK 3,88
2. Andi lulus IPK 3,77
3. Hasanul Arifin Daulay IPK 4,00 (cumlaude)
Para mahasiswa juga telah menyelesaikan seluruh studi mata kuliah dan lulus tepat waktu sesuai kurikulum.

Dr.Muhammad Fauzan Azhmy, M.M. menyampaikan “Selamat kepada para mahasiswa yang telah lulus sidang meja hijau, Diharapkan para mahasiswa selalu menjunjung tinggi serta menjaga nama baik Universitas Harapan Medan dan selamat juga kepada Hasanul Arifin Daulay yang telah mendapatkan cumlaude yang nantinya akan mendapatkan plakat penghargaan sebagai lulusan yang terbaik,”ucapnya.

Andi,S.Kom.,S.H. yang juga merupakan salah satu mahasiswa yang lulus sidang meja hijau menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada para dosen pembimbing maupun dosen penguji yang telah berikan motivasi dan bimbingan nya dalam melakukan penelitian dan akhirnya tesis dapat diselesaikan, Saya akan menjaga nama baik serta siap mendukung Universitas Harapan Medan untuk menjadi Kampus Universitas yang terbaik di Kota Medan maupun Sumatera Utara,”ucapnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama bersama Ketua Program Studi S2 Magister Manajemen dan para dosen.

Bagi para calon mahasiswa S2 yang masih bingung mau memilih kampus untuk melanjutkan pendidikan, Segera daftarkan diri di Universitas Harapan Medan dengan bimbingan para dosen terbaik dan berkualitas serta program unggulan akselerasi lulus 18 bulan.(Abdi)

Berita dengan Judul: Universitas Harapan Medan Fakultas Ekonomi Bisnis S2 Magister Manajemen Laksanakan Sidang Meja Hijau Angkatan TA 2020 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno