Tidak Sebanyak Batola, Kab.Banjar Dapatkan Jatah CPNS Dan P3K Hanya 968 Orang

Reporter: Redaksi Kategori: News
  • Bagikan
tidak-sebanyak-batola,-kab.banjar-dapatkan-jatah-cpns-dan-p3k-hanya-968-orang

WALALUPUN tak sebanyak Kabupaten Barito Kuala yang mendapatkan jatah kebutuhan CPNS 1.433 orang, namun Kabupaten Banjar tetap berbangga walaupun hanya 968 orang.

KEPALA Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banjar, Rakhmat Denny mengatakan, dimana dari 968 orang itu dibagi dalam tiga formasi. “Guru dalam Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) sekitar 600 orang. Sementara tenaga kesehatan sekitar 200 orang, serta untuk tenaga teknis sebanyak 117 orang,” ujarnya.

Untuk diumumkan kepada publik, diperkirakan pada akhir bulan Mei atau awal bulan Juni 2021. “Disamping juga pada minggu depan terlebih dulu pihak kami akan mengadakan rapat dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Kalimantan,” ujarnya.

Terkait adanya surat keputusan Kemenpan-RB tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN dan P3K di lingkungan Kabupaten Banjar, Rakhmat mengaku SK aslinya belum diterima. “Kami menerima filenya saja seminggu yang lalu, kemungkinan yang aslinya akan menyusul,” bebernya.

Dengan adanya penerimaaan CPNS dan P3K di Kabupaten Banjar, Rakhmat menghimbau kepada para sarjana khususnya putra daerah Kabupaten Banjar, agar menyiapkan diri. “Mari untuk bersaing memperebutkan kuota yang sudah disediakan oleh Pemerintah, serta siapkanlah berkas-berkas yang diperlukan mulai sekarang,” imbuhnya.(Liputan 4.com).

Berita dengan Judul: Tidak Sebanyak Batola, Kab.Banjar Dapatkan Jatah CPNS Dan P3K Hanya 968 Orang pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Irwan Saputra

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
  • Bagikan