Tersangkut Kasus Hukum, DPD Partai Nasdem TTS Nonaktifkan Jean Neonufa

tersangkut-kasus-hukum,-dpd-partai-nasdem-tts-nonaktifkan-jean-neonufa

Tersangkut Kasus Hukum, Jean Neonufa Dinonaktifkan Sebagai Waket Partai Nasdem TTS.

Liputan4.com, Soe-TTS

Salah satu kader Partai Nasdem TTS,Jean Neonufa tersangkut kasus hukum dan kini telah ditahan penyidik Polres TTS.

Jean yang juga adalah anggota DPRD Fraksi partai Nasdem tersebut diduga melakukan pelecehan seksual terhadap salah seorang Nakes yang bekerja di Puskesmas Kota Soe.

Ketua DPD Partai Nasdem TTS, Jhony Army Konay SH.MH saat dikonfirmasi via WhatsApp Selasa (4/5/2021) mengaku baru dapat kabar hari Selasa pagi setelah berada di Batuputih.

“Ini baru pulang Soe nanti mungkin besok kita pastikan ke keluarga dan Polres dulu.
Tapi yang jelas pasti kita utamakan asas praduga tak bersalah. Besok setelah saya ke polres untuk cek kebenaran anggota partai yang di tahan untuk pastikan setelah itu kita bersurat ke lembaga terkait dan juga DPW dan DPP Partai Nasdem”,kata Army yang juga Wakil Bupati TTS ini.

Ketika ditanya apakah ada bantuan hukum dari Partai, Army mengatakan ada bantuan hukum (Bahu) Partai nasdem namun karna yang bersangkutan (Jean Neonufa) sudah didampingi dua orang pengacara sehingga dirinya akan konsultasi ke DPW Nasdem NTT pada hari Kamis.

Terkait langkah yang diambil Partai,Army mengatakan akan menonaktifkan Jean sebagai wakil ketua partai dan juga wakil ketua Badan kehormatan DPRD TTS agar fokus menjalani proses hukum.

“Kita non aktifkan beliau dari pengurus DPD NASDEM TTS sebagai waket partai, non aktif dari waket badan kehormatan agar beliau konsen ke persoalannya dulu”,ujar Army.

Ket Foto : Istimewa.

Berita dengan Judul: Tersangkut Kasus Hukum, DPD Partai Nasdem TTS Nonaktifkan Jean Neonufa pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Simron Yerifrans

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0