Terkait Laka Lantas Tewaskan 9 Orang Penumpang, Korlantas Mabes Polri Lakukan Olah TKP

  • Bagikan
terkait-laka-lantas-tewaskan-9-orang-penumpang,-korlantas-mabes-polri-lakukan-olah-tkp

Liputan4.com, Tebing Tinggi, Korlantas Polri diwakili Kasi Sidik Laka, Subditlaka Ditgakkum AKBP Tri Yulianto.dan Kasi Ditlantas Polda Sumut Kompol Robihatun SH didampingi Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Vivin Ayuning Tia, S.IK, Selasa (23/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka maut  yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi – Pematang Siantar tepatnya di Dusun V, Desa Gunung Kataran, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai pada minggu malam (21/2/2021) pukul 20.30 WIB.

blank

Pantauan di lokasi, dimana Kasi Sidik Laka, Subditlaka Ditgakkum, AKBP Tri Yulianto melaksanakan Scan Pemindaian Lokasi TKP melalui metode TAA (Traffic Accident Analysis) dan memberi garis putih goresan
oleh tim gabungan Korlantas dan Ditlantas Polda Sumut di Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi – Pematang Siantar tepatnya di Dusun V, Desa Gunung Kataran, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, untuk dapat menganalisis dan kronologi secara detail yang menyebabkan kecelakaan tersebut.

blank

Terkait dengan supir mobil bus intra yang dikabarkan melarikan diri usai terlibat kecelakaan maut yang menewaskan 9 orang penumpang mobil Toyota Avanza.

“Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK menjelaskan bahwa supir bus intra sebenarnya bukan menyerahkan diri, tetapi supir mengamankan diri ke Polres Simalungun karena takut dan khawatir dihakimi massa jadi mengamankan diri di sana. Setelah kita mendapat informasi tentang keberadaan supir, dan senin malam kita jemput dan saat ini berada di Satlantas Polres Tebing Tinggi,” ujar Kapolres, Selasa siang (23/2) di Mapolres Tebingtinggi.

blank

Lanjut Kapolres, Kasus kecelakaan maut ini masih dalam penyelidikan Satuan Lalulintas Polres Tebing Tinggi berkordinasi dengan Tim Korlantas Mabes Polri.

Hingga kini belum ada penetapan tersangka terkait kasus kecelakaan yang menewaskan 9 penumpang mobil Avanza, Minggu malam (21/2) lalu di Desa Gunung Kataran Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai,”tutup Kapolres Tebing Tinggi. (hrj)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa