Terima Kunjungan Pengelola Blok Rokan, Kasmarni : Maksimalkan Naker Lokal, CSR, dan Pemanfaatan Aset

  • Bagikan
terima-kunjungan-pengelola-blok-rokan,-kasmarni-:-maksimalkan-naker-lokal,-csr,-dan-pemanfaatan-aset

Liputan4.com, Bengkalis-RIAU – Bupati Bengkalis Kasmarni, Kamis (8/4/2021), terima kunjungan silaturahmi PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR).

Di pertemuan itu ada beberapa hal yang dibahas terkait pengelolaan Blok Rokan yang akan dimulai pada tanggal 9 Agustus 2021 mendatang.

Dalam penyampaiannya, terdapat 3 hal yang diharapkan oleh Bupati Bengkalis saat peralihan pengelolaan blok Rokan. Diantaranya, pertama, Kepala Daerah Bengkalis meminta kedepannya PT. PHR bisa mengedepankan tenaga kerja lokal lebih diutamakan.

Kedua, meminta PT. PHR agar meningkatkan CSR, serta ketiga, kedepannya pihak pengelola blok Rokan dapat memperhatikan aset-aset yang ada di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Sementara Direktur PHR Yudantoro mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang disampaikan oleh Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis.

“Aspirasi ini akan kami tindak lanjuti, dan kami juga berharap support dan dukungan agar dapat semakin kuat dalam mewujudkan apa yang diinginkan oleh Ibu Bupati Kasmarni,” katanya.

Adapun yang melakukan silaturahmi bersama Bupati Bengkalis saat itu diantaranya Direktur PHR Yudantoro, Manager Compliance PHR Ardhi Aprianto, Relation Yuliani, Manager Legal Andi Haryanto, Spesialis Pratama Dukungna Bisnis Yanin Kholison.
-DisK/efn-

Berita dengan Judul: Terima Kunjungan Pengelola Blok Rokan, Kasmarni : Maksimalkan Naker Lokal, CSR, dan Pemanfaatan Aset pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Erwin Nababan

  • Bagikan