Terapkan Prokes, Gebyar Vaksin 31 TH AKABRI 90 Tertib Di Bintang Bayu, Sergai

Reporter: Redaksi Kategori: News
  • Bagikan
terapkan-prokes,-gebyar-vaksin-31-th-akabri-90-tertib-di-bintang-bayu,-sergai

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Hadir di tengah pandemi Covid19, Gebyar Vaksinasi 31 TH AKABRI 90 berlangsung sukses. Masyarakat menyambut baik. Apalagi, sistem kerjanya Door to Door. Personil bhabinkamtibmas Polsek Kotarih bekerja esktra.

Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian Didampingi Kapolsek Kotarih, Iptu D.Panjaitan menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang antusias dengan Gebyar Vaksinasi Akabri 90. Tercapai vaksinasi berkat kerjasama yang baik antara Personil dan masyarakat. Ujarnya.

AKP Sopian juga menambahkan pelaksanakan pengamanan Vaksinasi Dosis ke I door to door untuk Lansia, Guru, P. Publik, dan Masyarakat Umum, di Desa Bintang Bayu dan Desa Pergajahan Kahan Kec.Bintang bayu Kab.Sergai (Sumut).

Lanjutnya, pelaksanaan Vaksinasi door to door tersebut dihadiri oleh satgas covid 19 Kec. Bintang Bayu. Kegiatan Vaksinasi ini menyasar kepada warga yang belum melaksanakan vaksin. Tampak pada saat pelaksanaan vaksin, warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M guna memutus mata rantai Virus covid 19.

“31Tahun pengabdian AKABRI 90 Ini adalah merupakan letingnya bapak Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak” Jelasnya kembali.

Personil yang langsung turun yaitu Aiptu H Pardede dan Bripka H Bakara. (Dmk)

Berita dengan Judul: Terapkan Prokes, Gebyar Vaksin 31 TH AKABRI 90 Tertib Di Bintang Bayu, Sergai pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Sarianto Damanik

  • Bagikan