Tekan Angka Penularan Virus Corona, Ini Yang dilakukan Aipda Toha dan Anggota PPKM Skala Mikro

tekan-angka-penularan-virus-corona,-ini-yang-dilakukan-aipda-toha-dan-anggota-ppkm-skala-mikro

Liputan4.com.Kalteng- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Bripka Arif Sabana bersama Anggota Babinsa Kelurahan Banturung melaksanakan sosialisasi dan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, , Selasa (23/02/2021) siang.

blankArif mengatakan, selain untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan Prokes 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menekan angka penularan virus corona khususnya di wilayah Kelurahan Banturung.

Selain menyampaikan sosialisasi, Arif bersama dua Anggota Babinsa juga membagikan masker kepada warga yang melintas didepan Pos PPKM sembari mengingatkan agar selalu memakai masker terutama saat beraktivitas diluar rumah.

blank“Tetap patuhi Prokes dengan menerapkan 3M demi kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan orang lain disekitar kita,” ujar Arif kepada warga.
(@nt)

BACA JUGA  Waka Polda Sumut Jadi Narasumber Seminar Nasional Polri Presisi dan Harapan Masyarakat

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan