*Tahapan PILKADES Serentak 2021 Sisa Menunggu Ranperda Komisi I DPRD Jeneponto*

Reporter: Redaksi Kategori: News
  • Bagikan
*tahapan-pilkades-serentak-2021-sisa-menunggu-ranperda-komisi-i-dprd-jeneponto*

Liputan4.Com, Jeneponto_ Kontestasi politik tingkat Desa Kabupaten Jeneponto 2021 akan segera di gelar nopember mendatang, hal ini dibenarkan oleh Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa (PMD) lewat kabid Pemdes/Kel Bpk. Ronald, 22/06/21.

Dikabarkan terdapat 41 Desa akan menggelar pemilihan kepala Desa serentak 2021 ini tersesar di 11 kecamatan Kabupaten Jeneponto, dari data yang ada kecamatan Bangkala Dan Rumbia menduduki peringkat terbanyak Desa yang menggelar pilkades yakni masing-masing enam Desa.

Disusul kecamatan Bangkala Barat dan Bontoramba  masing-masing 5 Desa, Tamalatea-Turatea-Tarowang terdapat 4 Desa serta Binamu 1 Desa, Batang 2 Desa terakhir Arungkeke terdapat 3 Desa.

” Mengenai tahapan pilkades kami (PMD) telah siap, sisa menunggu ranperda turun baru kita sosialisasikan tahapannya, mungkin aturan tidak banyak berubah cuma kita tidak bisa bicara banyak dulu, ” tutur Ronald.

Kabid Pemdes berharap para calon kades (cakades) dapat menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing dan paling utama terapan protokol kesehatan penting untuk slalu di jaga demi efektifitas menjelang pilkades yang akan datang.

” Kita nanti akan bekerja dengan maksimal, juga kami pasti butuhkan kerja sama tim dengan masyarakat lembaga pemuda, LSM serta para media agar bagaimana pilkades ini sukses dan aman untuk nama baik pemerintah kabupaten Jeneponto,” tutup Ronald.

Berita dengan Judul: *Tahapan PILKADES Serentak 2021 Sisa Menunggu Ranperda Komisi I DPRD Jeneponto* pertama kali terbit di: LIPUTAN4.COM oleh Reporter : Basir Hasgas

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
  • Bagikan