Taat Aturan, Rumah Makan Jagarawa Terapkan Prokes Secara Ketat

taat-aturan,-rumah-makan-jagarawa-terapkan-prokes-secara-ketat

blank

Liputan4.com Tangerang – Rumah Makan (RM) Jagarawa di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mengeklaim telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penularan COVID-19.

Operasional Manager RM Jagarawa Amarulloh mengatakan, selama pemberlakuan PSBB kapasitas pengunjung di restoran ini dibatasi, yakni hanya 35 persen dari total kapasitas.

”Selama PSBB kami tidak menerima event-event baik wedding ataupun sebagainya. Jam operasional juga sampai pukul 20.00 WIB,” Selasa (8/2/2021).

Pembatas untuk social distancing juga sudah terpasang di setiap meja maupun kursi makan.

”Untuk di area tepi danau sebenarnya sudah ada bacaan jaga jarak. Cuma karena dua hari hujan pada copot. Tapi sudah kami pasang lagi,” katanya.

Amar mengungkapkan, poster-poster imbauan penerapan protokol kesehatan pun terpasang di hampir setiap sudut terutama di area masuk restoran.

”Poster imbauan sudah terpasang. Begitu juga penerapannya. Jadi, kalau pengunjung datang kami minta untuk cuci tangan, cek suhu, dan jaga jarak. Terus secara berkala semua area kami semprot disinfektan,” ungkapnya.

Amar menambahkan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas COVID-19 terkait pemberlakuan protokol kesehatan COVID-19 di rumah makan ini.

”Kami kordinasi aktif dengan tim gugus covid-19. Dan restoran ini bukan milik dan tidak ada kaitannya dengan Gubernur Banten. tambahnya.(Hs/Citonk)

BACA JUGA  Hari Pertama Berkantor, Wabup Budiman Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla dan Masjid

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan