News  

Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kalteng Gelar Potong Tumpeng

syukuran-hari-bhayangkara-ke-76,-polda-kalteng-gelar-potong-tumpeng

Liputan4.com, Palangkaraya  – Usai melaksanakan upacara di Lapangan Barigas Mapolda setempat, Polda Kalteng langsung mengadakan acara syukuran peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 di Graha Bhayangkara, Selasa (05/07/2022) siang.

Pada acara syukuran tersebut, dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya, S.E., Forkopimda Provinsi Kalteng dan pejabat utama Polda Kalteng serta Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto.


Seperti tradisi syukuran Hari Bhayangkara sebelumnya, Kapolda Kalteng beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng melaksanakan pemotongan tumpeng, kemudian diserahkan kepada personel usia tertua dan personel usia termuda.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, untuk personel dengan usia termuda diberikan kepada Bripda Manna Anggraini yang bertugas di Satker Biro Rena Polda Kalteng.0

“Sedangkan untuk personel dengan usia tertua diberikan kepada Kompol I Made Ray yang bertugas sebagai Wadir Tahti Polda Kalteng,” ujarnya.

Lebih lanjut Eko menambahkan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini waktunya diundur dikarenakan menyesuaikan jadwal Presiden Jokowi Widodo yang baru saja melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa negara.

“Semoga diusia ke-76 ini, dapat menjadikan Polri semakin dicintai masyarakat serta semakin presisi,” pungkas Eko.

Pada acara syukuran kali ini, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi dan yang memenangkan lomba pelayanan publik.(adit/sam).

Berita dengan Judul: Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kalteng Gelar Potong Tumpeng pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado