Solskjaer Klaim MU Pantas Menang, Ancelotti Singgung Hal Memalukan

solskjaer-klaim-mu-pantas-menang,-ancelotti-singgung-hal-memalukan

solskjaer-klaim-mu-pantas-menang,-ancelotti-singgung-hal-memalukan

LIPUTAN4.COM, MANCHESTER—Manchester United kehilangan dua angka di Old Trafford kala menjamu Everton. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada BBC Sport bahwa anak asuhnya pantas menang.

“Kami pantas memenangkan pertandingan tetapi itu sepak bola untuk Anda, Anda harus mengambil peluang dan tidak boleh kebobolan di setiap tembakan. Babak pertama saya tidak merasa kami bermain sangat baik tetapi mencetak dua gol fantastis,” tegasnya.

Ia menjelaskan, mereka bermain buruk di babak pertama meski bisa unggul 2-0 saat jeda. “Anda memasuki jeda dengan keunggulan 2-0 dengan perasaan kami belum mencapai apa yang bisa kami lakukan. Setelah 2-2 kami bermain sangat baik kemudian ada tendangan terakhir, dan pulang dengan kecewa,” jelasnya.

“Kami harus fokus pada peningkatan sebagai sebuah tim, kami mencetak lebih banyak gol, menciptakan peluang dan Anda merasa Anda mendominasi permainan dan seharusnya memenangkannya. Para penggemar dapat melihat kami adalah tim yang berusaha untuk itu, bahkan pada skor 3 -2, kami ingin mendapatkan yang keempat,” tegasnya.

Manajer Everton, Carlo Ancelotti berbicara kepada BBC Sport sementara itu menyebut ini hasil paling adil. Menurutnya, The Toffees bermain luar biasa di babak kedua dan pantas pulang dengan satu poin ini.

“Wow, permainan yang luar biasa. Itu adalah emosi yang fantastis. Apa yang bisa saya katakan? Kami pantas mendapatkannya, bahkan jika kami memalukan di babak pertama. Kami bermain dengan lebih berani di babak kedua. Kami menyerang dan menekan ke depan. Pada akhirnya, kami pantas mendapat poin,” ujarnya.

BACA JUGA  Pertahankan WBK, Kapolres Pamekasan Minta Jajaranya Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan