SMAN 2 Banjarmasin Gelar Upacara Peringatan HGN Dan HUT PGRI Ke-76.

Reporter: Redaksi Kategori: News
  • Bagikan
sman-2-banjarmasin-gelar-upacara-peringatan-hgn-dan-hut-pgri-ke-76.

Liputan 4.com – Banjarmasin. – Mendekati tahun ajaran baru, SMAN 2 Banjarmasin nyatakan siap gelar pembelajaran tatap muka.

Hal ini diutarakan H Mukeniansyah SPd. M.IKom selaku kepala sekolah SMAN 2 Banjarmasin saat ditemui di sela – sela Upacara Peringatan HUT PGRI ke – 76. “Kalau kita dari pihak sekolah yang pasti sudah lama mempersiapkan pembelajaran tatap muka di sekolah ini,”ucapnya.

“Kami mengawali tahun ajaran baru terbatas. Jadi menggelar peringatan HUT PGRI di hari ini. Artinya dengan pembelajaran tatap muka nanti kita bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada,”tambah Kepala Sekolah SMAN 2 Banjarmasin ini.

SMAN 2 Banjarmasin Gelar Upacara Peringatan HGN Dan HUT PGRI Ke-76.

Selain mempersiapkan PTM, pihak SMAN 2 Banjarmasin juga turut mencat ulang semua kelas dan mempersiapkan tim kebersihan di lingkungan sekolah SMAN 2 Banjarmasin.

“Demi menunjang PTM nanti kita sudah mencat semua kelas dan juga mempersiapkan tim kebersihan untuk menunjang kebersihan di lingkungan sekolah kita ini,”ucap Mukeniansyah.

Selain memerhatikan sarana dan prasarana sekolah, presentase vaksinasi guru maupun siswa juga telah mencapai 98% untuk SMAN 2 Banjarmasin.

“Untuk vaksinasi Alhamdulillah semua guru di Smada sudah divaksin. Dan siswa juga sudah 98% yang sudah menjalani vaksin dosis 1 maupun 2 di awal bulan November kemaren,”ucapnya.

Setelah memerhatikan vaksinasi guru dan murid, SMAN 2 Banjarmasin juga memerhatikan mutu pendidikan di masa Pandemi ini.

“Kalau kita pribadi jelas sangat memerhatikan mutu pendidikan. Bagi kami mutu pendidikan nomer 1 , buktinya di masa seperti ini tetap ada 20 siswa yang tidak naik kelas,”ucap Mukeniansyah.

Saat ditanya mengenai kapan pelaksanaan PTM, H Mukeniansyah SPd. M.IKom menyebutkan pihaknya optimis dapat melaksanakan PTM di awal tahun ajaran baru.

“Kita optimis dapat melaksanakan PTM di awal tahun ajaran. Dan hal ini juga sudah kita persiapkan jauh – jauh hari,”ungkapnya.

“Kita menunggu ketentuan dari gugus tugas dan Surat Edaran dari Gubernur dan Dinas Pendidikan Provinsi,”tambah Kepala Sekolah SMAN 2 Banjarmasin ini.

Diakhir H Mukeniansyah SPd. M.IKom berharap dengan adanya pembelajaran tatap muka ini dapat mengobati kerinduan siswa menuntut ilmu ke Sekolah.

“Banyak siswa maupun orang tua yang menelpon saya bertanya – tanya kapan bisa pergi ke sekolah. Dan adanya PTM ini diharapkan bisa mengobati kerinduan siswa,”tutupnya.(*)

Berita dengan Judul: SMAN 2 Banjarmasin Gelar Upacara Peringatan HGN Dan HUT PGRI Ke-76. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Akmal RIswanda

  • Bagikan