Sinergi Polsek Pahandut dan Satgas Mandiri Covid-19 Pasar Besar Sosialisasikan Prokes

sinergi-polsek-pahandut-dan-satgas-mandiri-covid-19-pasar-besar-sosialisasikan-prokes

blank

Liputan4.com.Kalteng- Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, terus menggiatkan pelaksanaan sosialisasi dan upaya peningkatan disiplin Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai dan menekan angka penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung di area Pasar Besar tersebut dilaksanakan oleh Anggota Pos Polisi Polsek Pahandut, Aipda I Nyoman Yosef bersama dengan Satgas Mandiri Covid-19 Pasar Besar, Minggu (07/02/2021) pagi.

blankNyoman mengatakan kegiatan ini merupakan  implementasi dari Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 serta Peraturan Walikota Palangka Raya (Perwali) Nomor 26 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Nyoman bersama dengan Satgas Mandiri Covid-19 Pasar Besar menyampaikan imbauan menggunakan pengeras suara kepada pengunjung dan pedagang Pasar untuk tetap menjalankan Prokes dengan menyusuri jalan dan lorong-lorong pasar sembari membawa papan portabel berisi imbauan 3M.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah penularan virus corona dengan melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta yang tidak kalah penting menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ungkapnya.
(@nt)

BACA JUGA  BPJN Sebut Jalan Gubernur Syarkawi Dalam Perbaikan

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan