News  

Silhaturahmi Dandim 1710/Mimika yang Baru dengan Insan Pers se-Mimika, Bangun Komonikasi Sekaligus Temu Sapa

silhaturahmi-dandim-1710/mimika-yang-baru-dengan-insan-pers-se-mimika,-bangun-komonikasi-sekaligus-temu-sapa

TIMIKA | Untuk mempererat hubungan tali silahturahmi serta memperkuat kerja sama dengan awak media, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menggelar acara Coffee Morning bersama seluruh insan pers sekabupaten mimika yang di selenggarakan di Aula Koramil 1710-02/Timika, Jln Yos Sudarso, Timika, Kab. Mimika, Rabu (08/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran para awak media atas waktu yang diluangkan untuk menghadiri acara silaturahmi Kodim 1710/Mimika dengan insan pers Timika.


“Atas nama keluarga besar Kodim 1710/Mimika, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu rekan-rekan wartawan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dandim dalam kesempatan tersebut berharap agar tetap menjaga silaturahmi di lapangan, serta memberikan apresiasi kepada media yang selama ini membantu Kodim 1710/Mimika dalam menyampaikan pelaksanaan tugas dan kinerja kami kepada seluruh masyarakat secara obyektif dan transparan.

“Saya minta rekan rekan Wartawan/Media mari kita jaga silaturahmi dan jalin komunikasi yang baik di lapangan. Terimakasih kepada para awak media yang selama ini membantu sehingga kami dapat menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat Timika kepada Kodim 1710/Mimika, untuk acuan bagi kami dalam membangun diri untuk menjadi lebih baik, lebih profesional dan lebih mencintai serta dicintai masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Frumensius Heatubun selaku Perwakilan dari wartawan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 1710/mimika. ” Kami ucapkan kepada Bapak Dandim selamat datang di bumi Amungsa dan semoga kita bisa bekerja sama menjalin komunikasi yang baik untuk membangun kabupaten Mimika,” ujarnya.

Berita dengan Judul: Silhaturahmi Dandim 1710/Mimika yang Baru dengan Insan Pers se-Mimika, Bangun Komonikasi Sekaligus Temu Sapa pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Redaksi