News  

Siang Bolong Aksi Pencurian Sepeda Motor di Palas Terekam CCTV

siang-bolong-aksi-pencurian-sepeda-motor-di-palas-terekam-cctv

Liputan4 com. Palas, Lampung Selatan Lampung.

Aksi dua orang pencurian sepeda motor terekam CCTV, saat melakukan pencurian di siang bolong, yang di parkir di depan rumah, warga Desa Bangunan, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, sekitar pukul 10.08 Wib, Sabtu (06/08/2022)


Informasi yang di dapatkan, Kejadian tersebut menimpa Tiwi Pungki Apriyani, pemilik sepeda motor Honda Beat Street BE-2192-DAD warga Desa Bandanhurip, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan.

 

Dari rekaman CCTV, kejadian sekitar pukul 10.08 Wib, kedua pelaku berboncengan mengendari sepada motor Vixion berwarna merah dari arah Kecamatan sragi kearah Kalianda, melihat ada motor yang di parkir di depan rumah kondisi sepi kedua pencuri tersebut balik arah yang sebelumnya di melewati mereka.

Salah satu pelaku menggunakan jaket warna merah hitam dan celana panjang jeans langsung turun menggasak motor milik korban. Sedangkan, rekannya yang memakai jaket warna hitam memantau situasi sambil diatas motor warna merah milik pelaku. Dalam hitungan menit, kedua pelaku langsung membawa kabur motor milik Tiwi Apriani menuju arah Kalianda.

Menurut pengakuan Tiwi Apriani saat di temui di lokasi kejadian, dirinya baru mengetahui saat dirinya hendak menjemput adiknya pulang sekolah.

“Saya baru mengetahui saat mau menjemput adik saya pulang sekolah sekitar pukul 12. 30 wib,” kata dia

Tiwi yang keseharianya bekerja sebagai penunggu toko pakan ternak itu kaget, motor di parkir di samping toko tempat bekerja yang baru delapan bulan di belinya sudah tidak ada.

Berkat rekaman CCTV milik tetangga kejadian tersebut di laporkan ke polsek Palas. Hingga berita ini diterbitkan, korban masih dalam proses laporan dan dimintai keterangan dari pihak Polsek Palas.

Berita dengan Judul: Siang Bolong Aksi Pencurian Sepeda Motor di Palas Terekam CCTV pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo