Seorang Kakek Diduga Korban Tabrak Lari Di Daerah Karang Ketuan Kec.Selatan2 Lubuklinggau

Reporter: Redaksi Kategori: News
  • Bagikan
seorang-kakek-diduga-korban-tabrak-lari-di-daerah-karang-ketuan-kec.selatan2-lubuklinggau

Liputan4.com.Lubuklinggau – Seorang pejalan kaki yang merupakan warga Kelurahan Karang Ketuan, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, meninggal dunia usai diduga tertabrak oleh sebuah mobil di Jalan Sudirman Kelurahan Karang Ketuan, berteptan depan pintu gerbang SMPN 11 kota Lubuklinggau,Selasa (23/6/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban mengalami luka pecah kepala dan patah tulang kaki serta ada beberapa organ tubuh yang kececer di area jalan disekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan warga sekitar yang dihimpun awak media di lokasi kejadian, usai menabrak korban, diduga kendaraan roda empat itu langsung melarikan diri.

“Diduga ada kendaraan yang menabrak korban belum diketahui jenis kendaraan serta nomor polisi dan identitasnya,” kata Ketua RT 02 Kelurahan Karang Ketuan dalam keterangannya di lokasi kejadian, Rabu (22/6/2021).

Sementara itu Sangkut usia 38 tahun yang merupakan anak kandung korban saat ditemui awak media dilapangan ketika sedang mengevakuasi korban bersama beberapa anggota Satlantas Polres Lubuklinggau dilokasi kejadian, menerangkan dan membenarkan bahwa korban merupakan ayah kandungnya yang bernama M Yusuf (72) yang merupakan warga RT 02 Kelurahan Karang Ketuan, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Sangkut yang merupakan anak kandung korban juga menerangkan bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan.

“Tadi bapak keluar rumah dan aku jingok bapak bejalan sendiri, lalu aku cari dan kejar rupanya bapak sudah terkapar ditengah jalan,” ungkap Sangkut saat dimintai keterangan dilokasi kejadian sembari bersedih atas kehilangan ayah kandungnya.

Diduga kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat kendaraan yang tak diketahui identitasnya itu sedang melaju di jalur lambat Jalan Sudirman Kelurahan Karang Ketuan Kota Lubuklinggau.

Dilokasi kejadian terlihat beberapa anggota dari Sat Lantas Polres Lubuklinggau telah melakukan Evakuasi korban serta olah TKP dan memeriksa saksi untuk mengusut kejadian ini.

Saat dimintai keterangan di lokasi kejadian pihak dari anggota Sat Lantas Polres Lubuklinggau belum bisa memberikan keterangan secara detail, karena sedang mengevakuasi korban kerumah sakit dan sedang melakukan penyidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut. (*)(Indra)

Berita dengan Judul: Seorang Kakek Diduga Korban Tabrak Lari Di Daerah Karang Ketuan Kec.Selatan2 Lubuklinggau pertama kali terbit di: LIPUTAN4.COM oleh Reporter : Indra Jaya

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
  • Bagikan