Sekitar 11 M Akan Di Kucurkan Pembangunan Jalan Kabupaten Di Desa Damakurat Sipispis Sumut

sekitar-11-m-akan-di-kucurkan-pembangunan-jalan-kabupaten-di-desa-damakurat-sipispis-sumut

blank

LIPUTAN 4.COM, SERGAI – Kabar Gembira Bagi Masyarakat Kabupaten Sergai khususnya masyarakat Desa Damakurat Kecamatan Sipispis kabupaten serdang bedagai (Sumut).

Sebab pada awal bulan maret 2021 Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Melalui Dinas PU PR (Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat) Akan mulai Mengerjakan Jalan Kabupaten Tersebut. 
 
Diketahui, dalam penanganan atau Pembangunan Jalan Ini, PU PR akan mengerjakan Aspal Hotmix ke Ruas Jalan Sepanjang 4.6 Km, Drainase Dan gorong gorong. 
 
Dengan mengucurkan Anggaran yang bersumber Melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar sekitar 11 M. Yang Akan dikerjakan awal bulan maret 2021 ini. 
 
Demikian dijelaskan Johan Sinaga selaku Kadis PU PR Kab Sergai Saat meninjau Ruas Jalan Kabupaten Dan Insfrastruktur yang Rusak di Desa Simalas beberapa hari lalu. 
 
” Sekarang Sedang Proses Tender, jadi mudah mudahan kalau tidak akhir Februari ya awal maret sudah mulai dikerjakan ” Jelas Kadis PU PR.
 
Perlu Diketahui akses Jalan Kabupaten ini menghubungkan ke Kabupaten Simalungun (Sumut).
 
Edi Purba selaku Kepala Desa Damakurat kepada Liputan 4.com minggu (07/02/2021) mengatakan 
 
“Saya Mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah khususnya Pemkab Sergai yang telah merespons permohonan kami. dan langsung merealisasikan atau membangun jalan kabupaten Ini. Semoga tidak ada halangan Suatu apapun” ujarnya. (Dmk) 
 
Keterangan gambar : Jalan Kabupaten Sergai Di Desa Damakurat  akan di bangun /dmk 
 
 
 
 
 
BACA JUGA  21 Dwi Munyik Ladies Racer Bengkulu Terima Dipersunting Setelah Lama Vakum Balapan

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan