Sekertaris DPC PPBNI (Satria Banten) Desak Kepolisian Usut Tuntas Pengeroyokan

Reporter: Redaksi Kategori: News
  • Bagikan
sekertaris-dpc-ppbni-(satria-banten)-desak-kepolisian-usut-tuntas-pengeroyokan

Liputan4.com, Bekasi-Yanto Sekertaris Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI /Satria Banten) DPC Kabupaten Bekasi, meminta pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas dan menangkap para pelaku pengeroyokan anggota LSM GMBI di Karawang pada Rabu 24/11/2021 di Karawang Jawa barat.

Kepada awak media Yanto mengatakan, dirinya sangat prihatin terkait insiden tersebut yang mengakibatkan adanya korban jiwa.

Dikatakannya, dengan terjadinya insiden tersebut, saya sangat menyayangkan dan miris sehingga melayang nya nyawa seseorang.

“Seharusnya tidak perlu terjadi apabila masing masing pihak bisa meredam, kata Yanto, Kamis, 25/11/2021.

” Marilah kita jaga persatuan dan demi terciptanya kondusifitas di wilayah kita, dan tentunya Kami dari PPBNI Satria Banten DPC Kabupaten Bekasi mengajak kepada saudara dan rekan semua para Ketua LSM/Ormas di Kabupaten Bekasi, bersama sama kita jaga kondusifitas khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

Negara kita adalah negara hukum, semua ada hukumnya, dan Kami meminta pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas terkait kasus pengeroyokan ini, tegasnya.

“Kami atas nama Ormas Satria Banten DPC Kabupaten Bekasi turut berbelasungkawa, atas meninggalnya anggota LSM GMBI, semoga kedepan semua Ornas dan LSM bersatu menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi agar terciptanya suasana yang kondusif serta saling menghormati dan menghargai antar sesama, tandasnya.

Berita dengan Judul: Sekertaris DPC PPBNI (Satria Banten) Desak Kepolisian Usut Tuntas Pengeroyokan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Redaksi L4

  • Bagikan