Satu Unit Ruko Terbakar “Penyangga Kanopi Turut Serta Ambruk”

satu-unit-ruko-terbakar-“penyangga-kanopi-turut-serta-ambruk”

Banjarmasin, Liputan4.com – Kebakaran kembali menggemparkan warga kawasan Jalan Pangeran Hidayatullah Kecamatan Banjarmasin Utara, Selasa dini hari (04/05/2021) sekitar pukul 01.00 Wita.

Dalam kejadian kebakaran tersebut selain menghanguskan satu unit Ruko lantai dua, dalam proses pemadaman yang dilakukan oleh puluhan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) sempat terjadi insiden penyangga tiang atap kanopi ambruk.

Menurut dari keterangan Nuri salah satu karyawan ruko yang terbakar, saat kejadian berlangsung dirinya dan beberapa karyawan lain sedang berada di lantai bawah. Ia menduga awal mula terjadinya api tersebut dikarenakan adanya arus pendek  korsleting dilantai dua ruko.

“Sebelum terjadi kebakaran, dilantai dua terdengar seperti ada suara gaduh orang dilantai dua ” terangnya.

Dalam insiden kebakaran ini tidak ditemukan adanya korban jiwa. Adapun kerugian materi dalam musibah kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kejadian kebakaran ini juga sempat memicu kemacetan dikawasan jembatan Banua Anyar dikarenakan tertutupnya jalan oleh puluhan unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi membantu memadamkan kobaran api.

Sampai berita ini diturunkan Pihak berwajib masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab pasti yang menimbulkan terjadinya musibah kebakaran tersebut.

Beruntung dalam insiden tersebut tidak melukai anggota pemadam kebakaran yang berjibaku memadamkan si jago merah. (Akmal.RR)

Berita dengan Judul: Satu Unit Ruko Terbakar “Penyangga Kanopi Turut Serta Ambruk” pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Akmal RIswanda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0