Satpolair Polres Katingan Melaksanakan Patroli Sambang Perairan

  • Bagikan
satpolair-polres-katingan-melaksanakan-patroli-sambang-perairan

Liputan4.com.Kalteng- Senin, (22/02/21) skj.09.00 wib. Anggota Satpolairud Polres Katingan Polda Kalteng, Brigadir Joni Y. Tundan Melaksanakan Patroli Sambang Perairan, menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di atas Lanting Keramba di Bantaran sungai sekitar Kasongan DAS katingan, kel. Kasongan Lama, kec.Katingan Hilir, Kab.Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah.

kegiatan Satpolairud Polres Katingan tersebut adalah memberikan imbauan agar selalu mematuhi Protokol kesehatan serta mengingatkan  bahayanya Covid 19 serta memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan alur Sungai katingan dan jangan membuang sampah sembarangan terutama di alur sungai katingan tersebut.

Kasat Polairud Polres Katingan , AKP Sumarya  menyampaikan kepada masyarakat melalui anggotanya BRIGADIR Joni Y. Tundan Memberikan imbauan agar selalu menggunakan masker saat berada di tempat umum maupun di tempat kerja, dan mencuci tangan menggunakan sabun di air yg mengalir dan hindari kerumunan,  Guna mencegah tertular Covid 19 dan memutus rantai penyebarannya khususnya di wilkum Polres Katingan.

BRIGADIR Joni Y. Tundan menambahkan blank“Kegiatan ini akan selalu rutin di laksanakan sebagai wujud peran aktif POLRI,  khususnya Satpolairud Polres Katingan, dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilkum Polres Katingan”.
(@nt)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa