Satgas Aman Nusa II Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Disiplin Patuhi Prokes Cegah Covid-19

satgas-aman-nusa-ii-polresta-palangka-raya-ajak-masyarakat-disiplin-patuhi-prokes-cegah-covid-19

Liputa4.com.Kalteng- Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dengan Satgas Aman Nusa II yang dibentuknya terus berusaha membantu upaya pencegahan dan mitigasi wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya.

blankSalah satunya dengan mengajak masyarakat yang berada di sekitaran Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang diberlakukan di masa pendemi Covid-19 saat ini, Senin (22/2/2021) siang.

Iptu Harno, S.H. yang memimpin kegiatan tersebut bersama personelya menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di kawasan tersebut, terutama pada kawasan kuliner bawah jembatan kahayan yang ramai pengunjung.

“Wabah Covid-19 masih melanda hingga saat ini, oleh karena itu tangkal resiko penularannya dengan mematuhi prokes dalam keseharian, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan,” imbau Harno kepada masyarakat.

blankSetelah menyampaikan sosialisasi tersebut, ia bersama tim kembali bergerak melakukan hal serupa di sekitaran Jalan K.S. Tubun dan R.A. Kartini, dengan sasaran masyarakat yang sedang beraktivitas di sana.

“Semoga upaya ini dapat berdampak positif bagi peningkatan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi prokes yang berlaku, mari kita bersama lawan dan tanggulangi wabah ini,” pungkasnya.
(@nt)

BACA JUGA  Kaban Kesbangpol Halsel, Tegaskan LSM OKP Ilegal Polisi Bisa Hentikan Aktivitas Kegiatan Dilakukan

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan