Sasar Lansia dan pelajar, Polres Sukabumi Kota Gelar Vaksinasi di Yayasan Gidhaul Athfal

Reporter: Redaksi Kategori: News
  • Bagikan
sasar-lansia-dan-pelajar,-polres-sukabumi-kota-gelar-vaksinasi-di-yayasan-gidhaul-athfal

Liputan4.com| Sukabumi- Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan vaksinasi bagi lansia dan pelajar di yayasan gidhaul athfal Jl. Subang jaya Kec. Cikole Kota Sukabumi, Kamis (25/11/2021) pagi.

Bekerjasama dengan dinas kesehatan kota Sukabumi dan Setukpa Lemdiklat Polri, Kegiatan vaksinasi ini menyasar lansia dan pelajar serta masyarakat sekitar di kelurahan subang jaya.

Ada hal yang cukup menarik dalam kegiatan vaksinasi kali ini, khusus bagi lansia yang telah melaksanakan vaksinasi akan mendapat satu buah paket sembako.

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan hari ini Polres Sukabumi kota melaksanakan kegiatan vaksinasi di yayasan gidhaul athfal kelurahan Subang Jaya Cikole Kota Sukabumi.

“Sebanyak 176 orang berhasil di vaksin, untuk dosis pertama 45 orang dan dosis kedua 131 orang, untuk vaksin yang di gunakan kali ini adalah jenis sinovac” ujar Astuti.

“Tadi juga khusus bagi lansia yang telah di vaksin diberikan paket sembako, pemberian paket sembako ini untuk menarik minat lansia agar mau di vaksin,” tambahnya.

Sampai dengan akhir kegiatan, pelaksanaan gerai vaksin presisi di Yayasan gidhaul athfal berjalan lancar dan semua menerapkan serta menjalankan protokol kesehatan.

dirinya juga menambahkan “bagi yang sudah di vaksin, agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

( edis wijaya )

Berita dengan Judul: Sasar Lansia dan pelajar, Polres Sukabumi Kota Gelar Vaksinasi di Yayasan Gidhaul Athfal pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Edis Wijaya

  • Bagikan