Sambangi Sekretariat DPRD Kalsel, Tim Gabungan Pantau Kehadiran ASN

sambangi-sekretariat-dprd-kalsel,-tim-gabungan-pantau-kehadiran-asn

Liputan 4.Com – Banjarmasin.

DIHARI pertama masuk kerja usai hari raya libur Idul Fitri, Tim Gabungan dari dari Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Kalsel menyambangi DPRD Kalsel untuk melihat kehadiran ASN di Sekretariat Rumah Banjar.

TIM gabungan yang dipimpin Kasubbid Penilaian dan Evaluasi Kinerja ASN BKD Kalsel Andi Julizar melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk melihat kehadiran pegawai di kantor pada Senin (17/5/2021).

“Kita lihat tingkat kehadiran di lingkungan Sekretariat DPRD Kalsel cukup memuaskan, baik dari kehadiran, cara berpakaian dan penerapan protokol kesehatan,” kata Andi Julizar kepada wartawan di sela sidak pegawai di Banjarmasin.

Andi Julizar mengharapkan kondisi seperti di lingkungan sekretariat dewan ini seharusnya dapat dijaga dan ditingkatkan, agar nantinya berdampak pada kinerja pegawai di masa mendatang, terutama dalam hal penerapan protokol kesehatan.

“Kita sidak ini juga untuk melihat penerapan protokol kesehatan di Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terutama penyediaan sarana dan fasilitas pendukungnya,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris DPRD Kalsel HAM Rozaniansyah mengatakan, tingkat kehadiran pegawai di lingkungan sekretariat dewan ini mencapai 70 persen, karena ada diantara pegawai yang sakit, kemudian cuti dan melahirkan serta melaksanakan tugas ke luar daerah.

“Karena ada pegawai dan honorer yang saat ini memfasilitasi kegiatan alat kelengkapan dewan,” pungkasnya.(Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Sambangi Sekretariat DPRD Kalsel, Tim Gabungan Pantau Kehadiran ASN pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Irwan Saputra

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0