Sambangi Masyarakat Petuk Bukit, Ini yang di Lakukan Aiptu Hanjung

  • Bagikan
sambangi-masyarakat-petuk-bukit,-ini-yang-di-lakukan-aiptu-hanjung

blank

Liputan4.com.Kalteng- Anggota Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali melaksanakan patroli sambang dialogis dalam rangka mensosialisasikan Saber pungli dan imbauan pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Hanjung Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit yang sehari-hari bertugas di Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kamis, (05/02/2021) malam.

blankHanjung menjelaskan, patroli yang dilaksanakannya bertujuan mengimbau masyarakat agar turut serta mengawasi serta melaporkan kepada UPP Saber Pungli Kota Palangka Raya jika menemukan adanya praktik pungli dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hanjung menegaskan, pihaknya akan terus mengimbau serta mensosialisasikan kepada Perangkat Pemerintahan dan masyarakat sekitar untuk bersama-sama mencegah berbagai praktik Pungli, karena hal tersebut merupakan suatu pelanggaran hukum.

Selain itu, Hanjung juga mengajak warga yang ditemuinya untuk mencegah penyebaran virus corona dengan disiplin menerapkan  Protokol Kesehatan (Prokes) dan melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Dengan disiplin menerapkan Prokes dan 3M kita telah ikut berperan aktif dalam menekan laju penularan Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus yang berbahaya tersebut,” ucapnya.
(@nt)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa