RSUD Sarolangun Chatib Quzwain Mulai Melakukan Penyuntikan Vaksin Ke Tenaga Kesehatan

rsud-sarolangun-chatib-quzwain-mulai-melakukan-penyuntikan-vaksin-ke-tenaga-kesehatan

blank

Liputan4 Sarolangun.com-  Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sarolangun Chatib Quzwain mulai melakukan penyuntikan vaksin covid 19 sinovac untuk para tenaga kesehatan pada Rabu, (03/02) kemarin. Berdasarkan pantauan kala itu penyuntikan vaksin tersebut disaksikan lansung oleh Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri.

“Iya hari ini Kita sengaja memantau proses vaksinasi Covid 19 sinovac untuk para tenaga kesehatan yang ada di RSUD Sarolangun ini,” Kata Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri.

Menurut Wabup Hillal vaksinasi untuk para tenaga kesehatan sangatlah penting, agar pelayanan kesehatan masyarakat yang dilakukan lebih maksimal lagi. Tak hanya itu Ia juga berharap tidak hanya nakes RSUD saja yang divaksin namun kedepan seluruh pegawai di RSUD Sarolangun harus dilakukan vaksinasi Covid 19 Sinovac.

“Semoga vaksinasi hari pertama di RSUD Sarolangun ini berjalan dengan baik dan lancar, tanpa ada halangan sedikitpun,” katanya lagi.

Sementara itu Direktur RSUD Sarolangun dr.Bambang Hermanto melalui Kabid Pelayanan Medis (Yanmed) H.Andi Yusman menyebutkan ada 598 tenaga kesehatan di RSUD Sarolangun yang mengikuti vaksinasi covid 19 sinovac.

“Kita mendapatkan 1.196 dosis vaksin covid 19 sinovac, yang digunakan untuk 598 Nakes di RSUD Sarolangun ini,” katanya.

Ia juga mengatakan, proses vaksinasi covid 19 sinovac untuk para nakes RSUD  tersebut, hingga saat ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Hingga saat ini, allahamdulillah belum ada kendala yang kita temukan, dan Insyalllah tidak ada kendala untuk vaksinasi nakes RSUD,” tandasnya. (Hendry)

BACA JUGA  Polsek Bukit Batu, Sosialisasikan Perpres Nomor 87 Tahun 2016 Tentang Satgas Saber Pungli

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan