Respek Peduli Lebak Kondisi Ervan Penderita Hidrosefalus Kondisinya Membaik

respek-peduli-lebak-kondisi-ervan-penderita-hidrosefalus-kondisinya-membaik

blank

Liputan4.com LEBAK, Banten – Muhamad Ervan Usia 10 Bulan merupakan Anak dari perkawinan antara Bapak Jupri dan Ibu Epi , yang tinggal di Desa Sangiang Kampung Jarahanak Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Banten Rt. 06/02 No:68.

Ervan merupakan anak kembar namun saudara kembar Ervan terlebih dahulu di panggil yang Kuasa, Kini Epi sangat sedih berkepanjangan melihat anaknya yang masih balita ini sudah harus terbaring selama 4 bulan di rs dengan selang makan, minum dan peralatan medis lainnya

Ervan menderita hidrosefalus yang sekarang sedang dirawat di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, Ervan juga menderita Edema Paru (penumpukan cairan) di paru-paru nya. Sehingga Ervan harus terbaring selama 4 bulan Rumah sakit hingga saat ini.
.
Ima Humairo, S.IP, Ketua Yayasan Respek Peduli Indonesia mengatakan, Saya langsung sebagai Ketua Yayasan Respek Peduli indonesia yang menangani dan membawa Ervan langsung dari Desa Sangiang ke Jakarta atas permohonan Kepala Desa, kami bantu penuh disana

blank
Ima Humairo.S IP. ketua yayasan Respek Peduli Lebak

Klarifikasi dari kami dengan adanya pemberitaan seolah Ervan dibiarkan tak ada menangani. Ini penjelasan saya.

Ervan selama disini dilayani dengan baik sepenuh hati

Pengobatan di RSCM pun sangat baik, sudah ada perubahan. Sudah dilakuan tindakan pemasangan traceostomi, dan sebelum kesini kuku-kukunya itu penuh luka infeksi sekarang sudah baik.

Perihal kebutuhan , konsumsi tiap hari di anter, pampers, susu juga dikasih, dianter ke RS dan jika ada obat yang gak tercover dokter langsung konfirm ke kita dan gak pake lama kita tebus.

Untuk rencana tindakan lain belum bisa dilakukan karna kondisi anaknya masih belum stabil, jadi sekarang masih Recovery kondisi umumnya.

Saya berharap pada pihak orang tua untuk lebih bersabar akan kondisi Ervan karena pihak rumasakit tidak akan melakukan tindakan Oprasi pada Pasien bila kondisi pasien tidak fit, kita sadar akan kondisi Orang tua yang memang sangat susah di edukasi, perihal prosedur pengobatan , dikira dia di rumah sakit itu dia dirawat , ga diapa apain, dan Untuk kebutuhan alat medis di rumah singgah di jakarta lengkap. Terkait kebutuhan tabung oksigen dan lainnya yang diungkapkan untuk dibeli jika di rawat di rumah, di rumah singgah kami ada. Tapi tidak ada intruksi dokter kalo Ervan bisa dirawat dirumah saja dengan penanganan seadanya (Hs/Citonk)

BACA JUGA  Hasil Lengkap Liga Inggris, Klasemen, dan Top Skor Kamis, 4 Februari 2021

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan