RESES ll THN SIDANG ll 2020-2021, dr MUSTAFA KAMIL ADAM Sp,PD..DPRD PROVI.SUMUT.

  • Bagikan
reses-ll-thn-sidang-ll-2020-2021,-dr-mustafa-kamil-adam-sp,pddprd-provisumut.

  LIPUTAN 4 SUMUT 23-2-2021, Reses ll Tahun sidang ll 2020-2021 dr Mustafa Kamil Adam So.PD dari Fraksi Partai Nasdem,TEMA SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19 di Jalan Mahameru di Cafe Gugaz,  kecamatan Medan Timur. Dalam reses turut hadir Kepling,Ktua DPC Nasdem,ktua Muslimin Kota Medan,Ktua KNPI Medan Timur Serta Tokoh Masyarakat.
Rese Di Buka dengan Doa dan selanjutnya Menyanyikan Indonesia raya dan Mars Partai Nasdem
Di lanjutkan Dengan Tokoh Masyarakat Yang di wakilkan bapak Zainuddin Effendi Menyampaikan Slamat datang KepadaAnggota DPRD PROVINSi Sumatera Utara dan Terimakasih atas Perhatian Nya Pada Masyarakat Glugur Darat 1.Semoga Bapak Kamil Selalu di Berikan Kesehatan.
Dalam Membuka Pembicaraan Bapak dr Mustafa Kamil Adam Sp,PD, Agar Kita Tetap Menjaga kesehatan Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan,5M
Pak Mustafa Kamil Adam Sp PD Mengatakan Sangat Senang dan Serasa sejuk Atas Sambutan Antusias Masyarakat. Kesehatan Itu sangat penting,Bencana yang Melanda Dunia terlebih Indonesia yang tidak kunjung selesai Covid-19 dan Menurun,ini di sebabkan Kita Mengikuti protokol Kesehatan dengan Selalu pakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan. Akibat Covid-19 Ekonomi Kita Menurun,jadi saya harapkan Agar Kita mentaati protokol Kesehatan 5 M.
Dalam kesempatan Reses ini juga di Beri kesempatan Pada Masyarakat untuk Bertanya dan keluhan. Dalam Pertanyaan dari Masyarakat ada beberapa poin yaitu, Masalah Banjir,masalah kesehatan masyarakat dan cara mendapat vaksinasi Covid-19..
Dalam Menjawab Pertanyaan Masyarakat, Bapak dr Mustafa Kamil Adam Sp,PD. Mengatakan Masalah Banjir ada masalah paling Lama yang tidak bisa cepat untuk di tangani,masalah Banjir memerlukan besar anggaran jadi kita sama sama berdoa agar Pelantikan walikota kita berjalan dengan lancar,karna walikota kita yang baru ini punya pengaruh besar yang dapat diharapkan untuk mengatasi beberapa masalah khusus nya banjir di Kota Medan.
Menjawab masalah Kesehatan Masyarakat, mari kita sama sama menjaga protokol Kesehatan,selain Kis dan BPJS untuk dapat di pergunakan untuk berobat gratis, kalau ada Masyarakat kurang Mampu tidak punya Kis atau BPJS bisa lapor kelurahan, kalau tidak beri data data keluarga tidak mampu pada saya,agar dapat saya ajukan ke Dinas sosial.
Untuk menjawab Vaksinasi Covid-19 Bapak dr Mustafa Kamil Adam SP PD Menjawab Vaksin Covid -19 ini Bertahap, tahap utama di utamakan Untuk para Medis dan dinas kesehatan baru di lanjut Ke Masyarakat, jadi kita harus Mempergunakan kesempatan ini Agar terhindar dari penyakit Covid-19.,tapai jangan Lupa juga Jaga kesehatan diri kita masing masing.
Semoga Pertemuan ini jadi berkat bagi kita,dan kita Doa kan Agar Covid-19 ini dapat hilang dari Indonesia. Amin.
Mengakhiri Reses ll 2020-2021 DPRD PROV . Sumatera utara Untuk Menjaga dan Mematuhi Protokol Kesehatan.

Jhon.RY.

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa