Puluhan Pengguna Jalan Di Sipispis Kena Tindak,Disaat Ops Yustisi 3 Pilar Berlangsung

  • Bagikan
puluhan-pengguna-jalan-di-sipispis-kena-tindak,disaat-ops-yustisi-3-pilar-berlangsung

blank

Liputan4.com, Tebing Tinggi, – Dengan suasana Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat in, Polsek Sipispis bersama TNI, Satpol PP dan instansi (3 Pilar) menggelar operasi Yustisi Protokol Kesehatan ( Prokes ), Jumat (5/2/2021)

Operasi Yustisi Prokes kali ini di gelar pukul 09.00 Wib, di sepanjang jalan umum di Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, yang di pimpin langsung Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos

AKP Saefullah, S.sos selaku Kapolsek Sipispis mengatakan, Operasi Yustisi gabungan dilakukan demi menekan penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan meningkat setiap harinya.

” Sebagai upaya menekan penyeberan Covid 19 yang terus menerus meningkat, Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan, ” Ujar AKP Saeful.

Dari hasil operasi tersebut, Polsek Sipispis dan gabungan berhasil menjaring 40 warga yang tidak mentaati Prokes.

” Kepada pelanggar Prokes, sebanyak 35 kita berikan Sanksi berupa teguran tertulis dan sebanyak 40 kali sanksi teguran ” Lanjut Kapolsek.

” Sebanyak 2 kali dilaksanakan secara mobile dan 3 kali secara Stationer 3 kali kegiatan, selain memberikan sanksi kita juga memberikan himbauan sebanyak 20 kali dan membagikan masker sebanyak 150 Pcs ” paparnya Kapolsek 

Kapolsek juga berharap, pemberian sanksi dan teguran yang dilakukan dapat memberi pelajaran ke masyarakat terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19.

” Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan, ” tutup Kapolsek. (hrj)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa