PSMTI Kec.Medan Amplas bersama Lurah Harjosari II Mengadakan Bansos Idul Fitri 1442 H

psmti-kec.medan-amplas-bersama-lurah-harjosari-ii-mengadakan-bansos-idul-fitri-1442-h

LIPUTAN4.COM MEDAN – PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghua Indonesia) Kecamatan Medan Amplas Bersama Dengan Lurah Kelurahaan Harjosari II Ibu Siska Ayu Mengadakan Baksos Idul Fitri 1442 H di Kelurahaan Harjo Sari II Kecamatan Medan Amplas pada Minggu 2 Mei 2021.

PSMTI Kec.Medan Amplas bersama Lurah Harjosari II Mengadakan Bansos Idul Fitri 1442 H

Sebanyak 100 paket bantuan dibagikan kepada warga prasejahtera dan anak-anak panti asuhan. Kegiatan PSMTI Kecamatan Medan Amplas ini dilaksanakan setiap hari raya keagamaan khususnya pada umat muslim dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H ungkap Jhoni Hock Ketua PSMTI Kecamatan Medan Amplas yang didampingi unsur pengurus Kecamatan Medan Amplas dan Kota Medan.

PSMTI Kec.Medan Amplas bersama Lurah Harjosari II Mengadakan Bansos Idul Fitri 1442 H

Dalam sambutannya, Lurah Kelurahan Harjosari II Ibu Siska Ayu mengapresiasi program Baksos tersebut yang digagas oleh PSMTI Kecamatan Medan Amplas dalam menghadapi lebaran tahun ini khususnya kepada warga prasejahtera dan anak-anak panti asuhan.

Tampak hadir dalam acara Baksos tersebut adalah Ibu Siska Ayu selaku Lurah Kelurahan Harjosari II, Ketua PSMTI Kota Medan Johan Tjongiran.SH,Kompol HE.Harahap, Ketua Pengurus Kompleks, Kepala Lingkungan 5,7,9 dan 14, Ketua PSMTI Kecamatan Medan Amplas Jhoni Hock dan Sekretaris PSMTI Kecamatan Medan Amplas Jefri beserta unsur pengurus lainnya.

PSMTI Kec.Medan Amplas bersama Lurah Harjosari II Mengadakan Bansos Idul Fitri 1442 H

Ketua PSMTI Kota Medan Johan Tjongiran SH didalam sambutannya didepan para undangan dan warga mengatakan “Semoga Bansos Idul Fitri 1442 H ini memberi berkah dan membawa kebahagian bagi kita semua karena diberikan pada bulan Ramadhan disaat kaum muslimin melaksanakan ibadah puasa”.

“Kegiatan ini kita laksanakan agar menjaga toleransi antar umat beragama dan menjaga persatuan dan kesatuan sesuai semboyan Bhineka Tunggal Ika dan tetap mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tutur Johan Tjongiran yang memiliki panggilan akrab bang Johan.

“Organisasi PSMTI yang mempunyai Cabang dari Aceh hingga Papua merupakan organisasi sosial budaya kemasyarakatan Tionghua yang tidak berbeda dengan PUJAKESUMA ataupun BM3 untuk selalu menjalin tali silahturahim dengan berbagai suku bangsa di Indonesia dan tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan serta NKRI harga mati’, sambung bang Johan.

Diakhir sambutannya, Ketua PSMTI Kota Medan Johan Tjongiran.SH juga menghimbau kepada para undangan dan warga yang menghadiri baksos tersebut untuk selalu mengikuti Prokes Covid 19 dengan memakai masker, menjaga jarak juga dan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi serta jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi covid 19 cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasa.

Berita dengan Judul: PSMTI Kec.Medan Amplas bersama Lurah Harjosari II Mengadakan Bansos Idul Fitri 1442 H pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Islino Murianto

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0