Program Makassar Recovery Telan Dana 30M Selama 3Minggu

program-makassar-recovery-telan-dana-30m-selama-3minggu

Liputan4.com, Makassar-Wali Kota Makassar Danny Pomanto dengan program ‘Makassar Recovery’nyse, yang tujuan inovasi baru dalam penanganan dan menekan laju penyebaran serta penularan Corona (Covid-19).

Makassar Recover merupakan gabungan dari komitmen Danny-Fatma dalam memberantas Covid-19 di kota Makassar, dan akan di laksanakan melalui tiga program, berupa Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

Tiga program bakal dilaksanakan melalui tahap, masing-masing 11 metode untuk Penguatan Imunitas, 9 metode untuk Adaptasi sosial, dan enam metode untuk pemulihan ekonomi.

Sehingga dalam pelaksanaan program itu  memerlukan anggaran-anggaran yang tak sedikit jumlahnya, adapun anggaran bisa terserap sekitar Rp 380 milyar dari anggaran refocusing yang telah disediakan.

Ketua Tim Recover Andi Hadijah Iriani mengatakan semenjak program tersebut dilaksanakan telah meraup anggaran sekitar 30-an miliar,(yang ditelan),” katanya, Jumat (11/6/2021).

Berita dengan Judul: Program Makassar Recovery Telan Dana 30M Selama 3Minggu pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Radaksi L4.com

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0