Preview Napoli vs Atalanta: Terganggu Pecah Kongsi

preview-napoli-vs-atalanta:-terganggu-pecah-kongsi

preview-napoli-vs-atalanta:-terganggu-pecah-kongsi

LIPUTAN4.COM, NAPLES—Napoli akan menjamu Atalanta di leg pertama semifinal Coppa Italia, dini hari nanti. Ancaman pecah kongsi bisa jadi pengganggu fokus anak asuh Gennaro Gattuso yang berharap bisa mempertahankan gelar.

Jelang laga di Stadion Diego Armando Maradona, situasi internal Napoli memang semakin memanas. Gattuso yang merasa kurang mendapat respek dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis bahkan dilaporkan akan meninggalkan The Partenopei pada bulan Juni mendatang.

Kemarahan legenda Italia itu berawal ketika ADL, sapaan De Laurentiis menghubungi Maurizio Sarri setelah Napoli kalah dari Hellas Verona, 24 Januari lalu. Kontak ADL dan Sarri pada akhirnya diketahui Gattuso.

Laporan lain menyebutkan bahwa ADL menghubungi mantan pelatih Napoli lainnya, Rafael Benitez. Juru taktik Spanyol itu baru-baru ini dibebaskan dari ikatan kontrak di klub Dalian. Ini memicu rumor kepergian awal Gattuso musim dingin ini.

“Saya dibantai setiap hari, sepertinya kita berada di urutan kedua terbawah. Saya tidak membaca apa yang mereka katakan. Tapi jika saya kalah pada dua pertandingan berikutnya, kami siap berdiskusi lagi,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Mantan pelatih dan pemain AC Milan itu secara terbuka mengaku kecewa dengan situasi saat ini. Meski begitu, ia menegaskan hubungannya dengan ADL selalu baik. “Tetapi saya tidak dapat menyangkal bahwa setelah 15 hingga 20 hari terakhir, ada beberapa kekecewaan di pihak saya atas semua yang telah terjadi,” tegasnya.

BACA JUGA  Menikah Tak Direstui, Pria Rungkut Menanggal Bakar Rumah Kakaknya

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan