Preview MU vs Everton: Duel Jago Tandang

preview-mu-vs-everton:-duel-jago-tandang

preview-mu-vs-everton:-duel-jago-tandang

LIPUTAN4.COM, MANCHESTER—Manchester United akan mencoba melanjutkan  hasil bagus mereka di Teater Impian kala menjamu Everton di pekan ke-23 Premier League. Misi yang tidak gampang mengingat status jago tandang The Toffees.

Seperti halnya MU, pasukan Carlo Ancelotti memiliki catatan away luar biasa musim ini. Mereka memenangi tujuh dari 11 partai tandang di Premier League dan mencuri 22 poin. Termasuk memenangi empat away terakhir, mengulang catatan sama mereka di pertengahan musim 1985/86.

Status sebagai pelawat berisik itu tentu harus diwaspadai Setan Merah. Apalagi Everton musim ini membidik empat besar. Sejauh ini, Everton yang baru melakoni 20 pertandingan berada di peringkat tujuh klasemen dengan hanya terpaut empat angka dari tim empat besar.

Dominic Calvert-Lewin dan James Rodríguez bisa menjadi ancaman paling serius MU, dini hari nanti. Kedua pemain tersebut adalah penampil terbaik Everton musim ini dan sudah kembali menemukan ketajamanannya.

Dengan kiper utama, Jordan Pickford juga kemungkinan besar siap bermain, Carlo Ancelotti sama sekali tak khawatir walau ia belum bisa memainkan Allan. “Semua tim memiliki kemungkinan lebih besar untuk menang tandang karena tidak ada penonton,” tegas Ancelotti di situs Everton.

Pemain Everton, Ben Godfrey seoptimis Don Carlotte. Godfrey mengatakan The Toffees hanya harus menunjukkan semangat juang dan determinasi sama seperti yang mereka tunjukkan saat mengalahkan Leeds United, tengah pekan lalu.

BACA JUGA  Forum Jurnalis Manggarai Gandeng TNI Sumbang Sembako dan Masker ke Panti Asuhan

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan