Preview Fiorentina vs Inter Milan: Abaikan Dulu Juventus

  • Bagikan
preview-fiorentina-vs-inter-milan:-abaikan-dulu-juventus

preview-fiorentina-vs-inter-milan:-abaikan-dulu-juventus

LIPUTAN4.COM, FLORENCE—Inter Milan akan mengunjungi markas Fiorentina di giornata ke-21 Serie A, dini hari nanti. Rekaman pertemuan kedua klub menjadi alasan Inter tidak boleh memandang enteng La Viola.

Fakta statistik memperlihatkan Inter selalu kesulitan ketika bermain di Stadio Artemio Franchi. Terhitung sejak Februari 2014, Si Ular Besar, julukan Inter tidak pernah lagi memenangkan pertandingan Serie A di kandang La Viola dengan hasil terbaik mereka hanya berupa tiga hasil imbang.

Pelatih Inter, Antonio Conte jelas sudah tahu fakta ini. Makanya, ia menegaskan bahwa timnya harus fokus untuk laga ini. Menurutnya, leg kedua semifinal Coppa Italia harus mereka kesampingkan sejenak meski jarak pertandingannya sangat mepet.

“Kami perlu mengisi ulang tenaga dan berpikir tentang laga terdekat yang akan kami hadapi dalam dua hari ke depan di Florence. Laga yang akan berjalan sama sulitnya dalam berbagai aspek. Setelahnya, kami akan bersiap menghadapi leg kedua,” tegas Conte kepada RAI Sport.

Palang pintu Inter, Milan Skriniar menegaskan, terlepas dari hasil buruk di Coppa Italia, mereka tetap percaya diri. Menurutnya, kemenangan atas Juve di Serie A dan AC Milan di babak delapan besar Coppa Italia menjadi bukti kekuatan Inter musim ini.

“Kami adalah Inter dan kami memiliki tim yang hebat. Kami telah berbicara dengan sederhana tentang gelar Serie A. Kami melakukannya dengan baik, klub yang sama telah memenangkan [gelar] selama sembilan tahun terakhir dan itu adalah sesuatu yang ingin kami ubah,” tegas Skriniar di  sport.sk.

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa