Polsek Tebing Tinggi Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Pemakaman Pasien Covid-19

  • Bagikan
polsek-tebing-tinggi-lakukan-pengawalan-dan-pengamanan-pemakaman-pasien-covid-19

blank

Liputan4.com, Tebing Tinggi, -Untuk mengantisipasi adanya penolakan warga, Kapolsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, SH.MH yang di wakili Bhabinkamtibmas Desa Jambu, Desa Bah Sumbu dan Desa Naga Kesiangan BRIPKA ELPIN MALAU melakukan pengawalan dan pengamanan pemakaman pasien covid -19, Minggu (7/2/2021) pukul 10.0 WIB

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, SH.MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Elpin Malau mengatakan, bahwa diketahui salah satu warga yang meninggal dunia akibat mengidap Covid19 di RS Pamela Kota Tebing Tinggi atas nama SURIANTO (47) warga Dusun VII Ladang Alas Desa Bah Sumbu Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai,”ucap Elpin.

Pengamanan yang kita lakukan Lanjut Epin, untuk mencegah adanya penolakan maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar prosesi pemakaman berjalan lancar tanpa ada penolakan dari warga dan pemakaman berjalan sesuai protokol pemakaman jenazah pasien covid -19,sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar Patuhi Prokes Pemerintah dengan tidak berkerumun dan Pihak keluarga tidak menyentuh jenazah.

Dalam pelaksanaan pengkebumian jenazah berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Bripka Elpin Malau.(hrj)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa