Polsek Tanjung Beringin Laksanakan Operasi Yustisi Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

polsek-tanjung-beringin-laksanakan-operasi-yustisi-himbau-masyarakat-patuhi-prokes

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Jajaran Polres Serdang Bedagai, Polsek Tanjung Beringin Polda Sumut melaksanakan giat Operasi Yustisi di Wilayah hukum (Wilkum) Polsek Tanjung Beringin, Kamis (11/6)
sekira pukul,12.30 wib

Kegiatan Ops Yustisi yang di laksanakan bersama Personil
Polri dan TNI Pol PP ,BPBD
Dishub ,Dinkes Dinas Pariwisata, BPBD.di gelar di Jalan Pahlawan depan Mako Koramil Dsn VII Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergei ini dalam rangka pengendalian Virus Covid -19 di Wilkum Polres Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP. Marhalam Napitupulu, S.Pd kepada wartawan menjelaskan, bahwa
dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilkum Tanjung Beringin personil memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melintas mengendarai mobil dan Sepeda motor agar selalu menerapkan Protokol kesehatan (Prokes),dengan selalu memakai Masker.

Selanjutnya kata Kapolsek Personil juga memberikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat yang tidak menerapkan Prokes pada pengendara mobil & Sepeda motor. Sekaligus memberikan Masker kepada pengendara yang tidak memakai Masker saat berkendara.

” Dari hasil 4 titik lokasi Ops Yustisi yang kita pusatkan di Kecamatan Tanjung Beringin kita temukan pelanggaran 2 orang dan 5 orang pelaku usaha. untuk itu saat ini kita lakukan tindakan teguran lisan.
hingga batas 2 kali serta teguran tertulis.Namun,apa bila di temukan kembali pelanggaran Prokes maka akan dilakukan tindakan fisik, sampai penghentian usaha, kemudian personil juga membagikan masker sebanyak 2 pcs,” pungkas AKP Marhalam Napitupulu, S.Pd.(Dmk)

Berita dengan Judul: Polsek Tanjung Beringin Laksanakan Operasi Yustisi Himbau Masyarakat Patuhi Prokes pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Sarianto Damanik

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0