Polsek Nanga Mahap lakukan Patroli Obvit imbau Kamtibmas dan Sosialisasi 5 M

  • Bagikan
polsek-nanga-mahap-lakukan-patroli-obvit-imbau-kamtibmas-dan-sosialisasi-5-m

blank

Liputan4.com – Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terus dijaga dan dipelihara oleh Polsek Nanga Mahap. Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Nanga Mahap dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Kuswiyanto, S.H. mengadakan Patroli ke Objek-objek Vital (Obvit) seperti Patroli ke Perusahaan Mahap Bakti Jaya (MBJ) yang berada di Desa Landau Kumpai Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau, Jum’at (05/02/2021).

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan Patroli di perusahaan ini menjadi kegiatan Patroli yang rutin di lakukan. Dimana kita bisa mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di PT. MBJ sehingga bisa meminimalisir gangguan Kamtibmas di lingkungan Perusahaan tersebut.

Dengan bertemu langsung dan berdialog dengan para Pemimpin Perusahaan ataupun karyawan bahkan Satpam yang bertugas di tempat tersebut, Kapolsek selain memberikan himbauan kamtibmas juga mendengar permasalahan-permasalahan yang terjadi di ruang lingkup lingkungan perusahaan serta memberilakan solusi yang berkenaan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban.

“lakukan Patroli keliling Perusahaan secara rutin, hal ini untuk antisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan” pesan Ipda Kuswiyanto, S.H.

Kapolsek juga mengingatkan kepada Pihak Perusahaan agar menjadi Pelopor dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di ruang lingkup Perusahaan. Dengan cara ingat selalu 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“guna memutus rantai penyebaran Covid-19, kepada karyawan agar dapat lebih Disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,” Imbau Ipda Kuswiyanto, S.H.
Wartawan Basori/Abbas

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa