Polsek Medan Timur polrestabes Medan Dukung Program Dan Komitmen Kapolri

  • Bagikan
polsek-medan-timur-polrestabes-medan-dukung-program-dan-komitmen-kapolri

blank

Polsek Medan Timur polrestabes Medan Dukung Program Dan Komitmen Kapolri

 

 

 Sumut liputan 4.Com

Polsek Medan Timur Polrestabes Medan siap mendukung dan menjalankan program prioritas dan komitmen Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk bertransformasi menuju Polri yang Prediktif Responsibilitas dan transfaransi (Presesi).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, siap mendukung dan menjalankan program prioritas Kapolri tersebut untuk menuju Polri yang “Presisi” dalam menjalankan tugas – tugasnya dengan menggunakan skill, knowledge, dan kemajuan teknologi 4.0 untuk dapat melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya guna terwujudnya harkamtibmas yang Kondusif.

“Kita siap jalankan program dan komitmen Kapolri,” jelas Arifin, Jumat (5/2/2021).

Beliau juga mengatakan juga siap meningkatkan keamanan, Binmas untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat guna menjaga Kamtibmas dan mencegah kejahatan, sebagai tindakan preventif. Dikuatkan juga dengan patroli keamanan yang dilakukan fungsi Sabhara dan Lalu lintas sebagai bentuk tindakan Preventif, serta fungsi Reskrim untuk pelayananan bagi terwujudnya penegakan hukum yang berkeadilan.

“Serta memberikan imbauan protokol kesehatan 5 M dan berkoordinasi dengan tiga pilar Muspika dan satgas Covid-19,” ucapnya.

Kemudian sebut dia, sebagai bentuk dukungannya, Polsek Medan Timur telah memasang spanduk atau baliho di Mako Polsek Medan Timur dan di ruas wilayah Polsek Medan Timur. “Semoga personil dapat menjalankan program dan komitmen Kapolri yakni Presisi dan masyarakat juga dapat melihat baliho yang sudah kita pasang,” terangnya.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memiliki 16 program kerja dan 8 komitmen serta 4 Road Map transfaransi Polri. 

Abdi Sumarno

  • Bagikan