Polsek Bukit Batu Gencarkan Kampanye Prokes Covid-19 Kepada Masyarakat

polsek-bukit-batu-gencarkan-kampanye-prokes-covid-19-kepada-masyarakat

blank

Liputan4.com.Kalteng- Kepolisian Sektor Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus mengkampanyekan pencegahan Covid-19 dengan disiplin menderapkan Prokes dan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di sepanjang Jalan Tjilik Riwut Km 18 sampai Km 32 Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Bukit Batu Aiptu Kuswadi, Minggu (07/02/2021) Pagi.

blankSelain melakukan menyampaikan sosialisasi dan imbauan, Kuswadi juga membagikan masker kepada sejumlah warga yang berada di lokasi sembari mengingatkan pentingnya menerapkan Prokes dan 3M guna mencegah penularan virus corona.

Kuswadi menuturkan, kegiatan tersebut merupakan program 100 hari Kapolri guna percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona, dengan harapan dapat mengurangi lonjakan penyebaran covid 19 dan masa pandemi dapat segera berakhir.

blankSelain membagikan masker, kamis juga melakukan penindakan dan menegur sejumlah warga yang lalai karena tidak mematuhi Prokes dengan tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya.
(@nt)

BACA JUGA  DPP Persatuan Alumni GMNI Apresiasi Kebijakan Presiden dalam Mempertahankan Pancasila dan NKRI

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan