Polsek Bandar Khalipah Melaksanakan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis

polsek-bandar-khalipah-melaksanakan-patroli-rutin-dan-patroli-dialogis

blank

Liputan4.com, Tebing Tinggi, – Sebelum melaksanakan patroli rutin dan patroli dialogis Kapolsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi Polda Sumut AKP Sairik Panjaitan pimpin apel 3 pilar,Minggu (7/2/2021) sekira pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai.

Pelaksanaan patroli rutin dan dialogis di wilayah hukum Polsek Bandar Khalipah dilakukan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas, Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

Selain itu, patroli rutin dan dialogis 3 pilar yang dilaksanakan 6 personil yakni Aiptu Mohan, Aiptu A. Tambunan, Aiptu B. Manurung, Bripka N.K. Situmorang, Aiptu S. Siringo – Ringo dan Pelda M. Rijai( koramil 12 BK ),dengan mempergunakan
2 Unit Ranmor Dinas  R2,”ucap Kapolsek Bandar Khalipah AKP Sairik Panjaitan.

Pelaksanaan patroli lanjut Kapolsek dengan rute  Desa Kayu Besar dan Desa Pekan Bandar Khalifah, Kec. Bandar khlifah, Kab. Serdang Besagai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat – tempat hiburan dan selama kegiatan patroli berlangsung, petugas tidak menemukan adanya tindak kejahatan yang menonjol dan situasi berjalan lancar, aman dan kondusif serta mendapat respon positif dari warga masyarakat,” tutup Kapolsek. (hrj)

BACA JUGA  Ketua DPD Berserta DPC PAS Aceh Timur kunjungi Anak Anak Selesai Sunat-massal

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan