Polresta Palangka Raya Gelar Pam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Terpilih Pilkada Kalteng

  • Bagikan
polresta-palangka-raya-gelar-pam-rapat-pleno-terbuka-penetapan-paslon-terpilih-pilkada-kalteng

Liputan4.com.Kalteng- Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar pengamanan (pam) rapat pleno terbuka penetapan Pasangan Calon (Paslon) terpilih dalam Pilkada Kalteng tahun 2020.

Pengamanan tersebut berlangsung pada lokasi rapat pleno yang berada di Swiss-Bel Hotel Danum Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 5,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (19/2/2021) pukul 09.45 WIB.

blankKapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. memimpin langsung pengamanan tersebut, dengan mengerahkan ratusan personel yang tergabung dari anggotanya serta bantuan pasukan Polda Kalteng dan TNI Raider.

Pengamanan pun dibuka dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolresta yang menyampaikan arahan kepada 350 personel yang siap melaksanakan tugas dengan menggunakan perlengkapan maupun peralatan lengkap.

blank“Laksanakan tugas pengamanan yang dipercayakan kepada kita dengan semaksimal dan sebaik-baiknya, demi menjaga kondisi keamanan dan kelancaran berlangsungnya rapat pleno saat ini,” tegas Jaladri.

Selain menggelar ratusan personel tersebut, pengamanan juga dilengkapi dengan disiagakannya sejumlah kendaran taktis (rantis) dari Polresta Palangka Raya hingga Satuan Brimob Polda Kalteng.

“Kami akan berjuang untuk menciptakan maupun menjaga kondisi keamanan dan ketertiban rapat pleno, serta mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menghambat hingga mengganggu keberlangsungannya,” pungkas Kapolresta.
(@nt)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa