PLH Bupati OKU Kunjungi Balai Penyuluhan Pertanian ( BPP ) Raksa Jiwa

plh-bupati-oku-kunjungi-balai-penyuluhan-pertanian-(-bpp-)-raksa-jiwa

Liputan4.com.sumatera Selatan — Baturaja, Plh Bupati Ogan Komering Ulu ( OKU ) Propinsi Sumatera Selatan Drs H Edward Candra MH Meninjau langsung Balai Penyuluhan Pertanian ( BPP ) Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) Sumatera selatan yang terletak di jalan Lintas sumatera no.21 Desa Raksa Jiwa Kecamatan Semidang Aji pada hari ini Jum’at, (11/06/2021)

PLH Bupati OKU Kunjungi Balai Penyuluhan Pertanian ( BPP ) Raksa Jiwa

Pada Kesempatan kunjungannya Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra MH didampingi oleh Kepala dinas PUPR OKU Candra Dewana ST, Kadis Perkim OKU, Plt Asisten II Setda OKU dan beserta rombongan lainnya, dalam rangkaian kunjungan ini, Plh langsung meninjauan ke lokasi lahan pertanian yang berada di belakang Kantor BPP Raksa Jiwa Kabupaten OKU.

PLH Bupati OKU Kunjungi Balai Penyuluhan Pertanian ( BPP ) Raksa Jiwa

Plh Bupati OKU, Drs H Edward Candra MH saat diwawancari awak media Liputan4.com Mengatakan,” ini saya bersama kadis Pertanian beserta jajarannya melihat dan meninjau langsung kawasan UPTD Agri bisnis Dinas Pertanian Kabupaten OKU yang lahan sangat luas ini, dan semestinya untuk bisa dikembangkan lagi dengan potensi pontensi yang ada. Dilokasi selain ada Taman Penyuluh Pertanian ( TPP ) dan ada juga Balai Penyuluh Pertanian ( BPP ) ,”ujar Edward Candra.

PLH Bupati OKU Kunjungi Balai Penyuluhan Pertanian ( BPP ) Raksa Jiwa

Dikatakan kembali oleh Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH setelah meninjau langsung tanaman tanaman yang ada di BPP OKU, lokasi ini sangat cocok dengan perencanaan untuk taman agro wisata, ucap Edward Candra.

Masih menanggapi kunjungan di BPP OKU ini, Plh Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, MH menyampainya,” kita akan mendorong melalui Dinas Pertanian OKU, untuk kita tindak lanjuti karena kita pernah bekerja sama dengan salah satu perguruan tinggi yang telah berpengalaman dalam pengembangan bidang pertanian,”terang Edward Candra.

“Karena potensi sudah ada kedepannya bisa kita tingkat lagi untuk dapat menjadi destinasi agro wisata dan tempat edukasi dalam pengembangan pertanian, yang tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkas Edward Candra

Berita dengan Judul: PLH Bupati OKU Kunjungi Balai Penyuluhan Pertanian ( BPP ) Raksa Jiwa pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Agus Maulana

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0