Petugas Gabungan Beri Edukasi Prokes dan Bagikan Masker Kepada Pengendara

petugas-gabungan-beri-edukasi-prokes-dan-bagikan-masker-kepada-pengendara

Liputan4.com.Kalteng- Aparat gabungan yang terdiri unsur dari TNI-Polri dan Satpol PP pada pagi ini setelah melaksanakan apel gabungan selanjutnya menggelar dan melaksanakan operasi yustisi bertempat di Pasar Besar Kasongan. Senin (22/02/2021) Pukul 10.00 WIB.

blankSetidaknya 12 anggota gabungan Polsek ,Katingan Hilir,Koramil 1015-03 Kasongan dan Satpol PP turun langsung ke jalanan dan memberhentikan pengguna motor maupun mobil dan bagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

“Kegiatan Operasi Yustisi yang digelar oleh aparat gabungan ini guna untuk memastikan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh para pedagang dan pembeli yang berada di pasar, sehingga tidak memunculkan cluster penyebaran Covid – 19”, ungkap Bripka Denny yang pada saat itu bertugas.

Sementara itu, dikonfirmasi ditempat Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H sejauh ini diwilayah Kecamatan Katingan Hilir memang tidak ditemukan adanya cluster Covid – 19 yang berasal dari pasar, namun upaya pengawasan akan terus dilakukan secara bersama-sama dengan unsur terkait guna mencegah hal tersebut terjadi.

“Alhamdulillah, saat ini tidak ada pasien yang di rawat di RS Mas Amsyar maupun di tempat isolasi khusus, namun kegiatan sosialiasi dan operasi yustisi akan tetap gencar dilaksanakan karena selain penurunan angka masyarakat yang terpapar, kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan juga menjadi salah satu tujuan Polri”, jelas Kapolsek.
(@nt)

BACA JUGA  Personel Polres Tebing Tinggi Mengawasi Penyaluran BST Tahap Ke 11 Tahun 2021 Kota Tebing Tinggi.

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan