Personel Polsek Tws Garing di Tes Urinenya

  • Bagikan
personel-polsek-tws-garing-di-tes-urinenya

Liputan4.com.Kalteng- Bertempat di Mako Polsek Tewang sangalang (TWS) Garing dan Pulau Malan, Polres Katingan, Polda Kalteng, dilaksanakan pemeriksaan urine kepada seluruh anggota, Senin (22/02/2021) pagi.

blankSeluruh personel Polsek di periksa Urinenya, pihaknya ingin mencari tahu ada atau tidak anggotanya yang menyalahgunakan narkotika, Hasilnya, semua anggota negatif menggunakan narkotika jenis apa pun.

“Hasil keseluruhan pemeriksaan tes urine dari 18 personel negatif,” terang Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek TWS Garing dan Pulau Malan Iptu Arie Indra Susilo, S.H., M.M.

Kegiatan ini dilaksanakan Menindak lanjuti Perintah Bapak Kapolri, tidak ada toleransi dan tidak boleh ada ruang bagi bandar narkoba di Negara ini, Termasuk anggota Polri yang terlibat di dalamnya, pilihannya hanya satu, Pecat dan Pidanakan.

“Menegaskan kembali Perintah dari Kapolri menekankan kepada anggota agar tidak menggunakan Narkoba, kami juga mendukung penuh pernyataan Kapolri terkait oknum polisi yang terlibat narkoba, Menurutnya, pihaknya juga tidak akan mentolerir jika ada personelnya yang menggunakan barang haram,” tandas Kapolsek.
(@nt)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa