News  

Peringati Hut Bhayangkara ke 76, Bupati Pimpin Upacara

peringati-hut-bhayangkara-ke-76,-bupati-pimpin-upacara

LABUHANBATU- LIPUTAN4.COM| Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, menjadi Inspektur Upacara yang berlangsung secara virtual zoom meeting di Aula Mapolres Labuhanbatu jalan MH. Thamrin Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa, 5/7/2022.

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara langsung dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Dalam amanatnya, Jokowi menyampaikan kinerja Polri sudah semakin baik dalam melindungi masyarakat sebagai pengayom masyarakat yang presisi.


Ia juga berpesan kiranya HUT Bhayangkara ke -76 dijadikan sebuah momentum yang patut untuk kita ketahui, karena ini merupakan momen satu tahun sekali dirayakan, Polri yang sudah bekerja untuk masyarakat yang sudah menjadi pelindung dan pengayom bekerja selama 24 jam.

Jokowi juga menyampaikan, Polri sudah memperlihatkan jati dirinya yang Presisi, peduli akan masyarakat dan ikhlas dalam bekerja, untuk itu di hari HUT Bhayangkara ke- 76 agar lebih bekerja keras lagi untuk menjadi Polri yang Presisi, sebagai Polri yang melindungi dan mengayomi masyarakat.

Upacara HUT Bhayangkara ke-76 dilanjutkan dengan syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Labuhanbatu didampingi Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Selatan, Wakil Bupati Labuhanbatu, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Dandim 0209 Labuhanbatu, Kajari Labuhanbatu, Ketua Pengadilan Labuhanbatu, Wakil Ketua DPRD .

Berita dengan Judul: Peringati Hut Bhayangkara ke 76, Bupati Pimpin Upacara pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : IKHWALSYAH SIREGAR